Mudahnya Belanja di Rumah Aja, PONO Kebanjiran Order

Halo sob, kali ini mau bagi info Mudahnya Belanja di Rumah Aja, PONO Kebanjiran Order. Cari info belanja di Solo terbaru ? Cekidot sob…

2 Pekan Melayani di Situasi Social Distancing PONO Kebanjiran Order dan Ikut Mensejahterakan Ojek Online serta Pasar Tradisional

Sejak diberlakukannnya himbauan Social Distancing di Solo, PONO layanan belanja dibawah naungan Jitu Group yg dibangun mulai tahun 2019 saat ini kebanjiran order, konsumen harap bersabar untuk melakukan order karena setiap hari PONO menerima ribuan chatt yang menanyakan cara order, layanan dan pricelist.

Setiap harinya, tim belanja yang sudah berpengalaman selama lebih dari 10th di bidang FNB dan Restaurant bintang 5 membelanjakan langsung di Pasar Tradisional dimulai pukul 03:00 dini hari.

Kenapa harus belanja di Pasar Tradisional, Chief Marketing Officer Jitu Group Iva mengatakan kami ingin turut serta membangun perekonomian Solo dan Indonesia dimulai dari pasar. Pasar bagi kami adalah tempat sebermulanya kehidupan ekonomi dimulai, tempat bertemunya pembeli dan penjual.

PONO adalah perantara yang mempermudah pedagang pasar dan pembeli untuk memenuhi kebutuhan mereka masing-masing. Dari sisi konsumen PONO memudahkan konsumen supaya tidak keluar rumah, antri, menjauhi kerumunan dan tetap patuh pada himbauan sosial distancing. Sedangkan dari sisi pedagang pasar PONO ingin penjual tetap bisa berjualan, pasar tradisional tetap hidup dan mampu menjadi pilihan diantara supermarket modern.

Selanjutnya, daftar belanja yang sudah dibelanjakan akan dilakukan pengecekan ulang untuk standarisasi pengiriman meliputi kelayakan produk dan kelengkapan produk sesuai dengan pesanan konsumen.

Terkait ketersediaan barang PONO memang tidak stock dan menyesuaikan dengan ketersediaan pasar. PONO hanya menampilkan pricelist sebagai acuan estimasi pemesanan untuk titip belanja di Pasar Tradisional, jika barang yang dipesan tidak lengkap dikarenakan barang yang dipesan tidak tersedia di pasar, maka akan dilakukan pengembalian uang atau refund dengan proses maks 3×24 jam kerja PONO

Sistem pengantaran PONO menggunakan ojek online,  diantar dari kantor PONO Jl MH Thamrin no 11 A Manahan Solo dengan tarif sesuai jasa ojek online yang berlaku. Driver ojek online bernama Agus menyatakan bahwa sejak adanya PONO dia dan teman-temannya sangat terbantu. Biasanya kami sepi orderan menjadi terima order pengantaran PONO 2-3x sehari mas kata Agus. Hal ini juga menyebabkan daerah manahan sekitar kantor PONO dadakan menjadi pangkalan ojek online.

PONO menerima order dari hari Senin s/d Minggu dari jam 09:00-20:00 WIB pesanan dikirim sesuai antrian dengan estimasi waktu jam 07:00-12:00 WIB. Untuk mendapatkan info tentang layanan dan produk bisa klik www.pono.co.id untuk download pricelist atau WA Customer Service di no 0822-100-100-91

Saat ini, kami mohon maaf apabila belum maksimal. Kami masih terus berusaha untuk terus memperbaiki dan menambah kualitas produk maupun layanan. Izinkan kami berperan untuk masyarakat Solo dan untuk negeri Indonesia melalui layanan kami yang mendukung social distancing. Semoga wabah ini segera reda dan semua orang dapat beraktifitas kembali, pungkas Iva.

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *