Jelajah Kuliner Wedang Ronde Depan Balaikota Solo

Halo sob, kali ini mau bagi Jelajah Kuliner Mencoba Wedang Ronde Depan Balaikota Solo. Cari info kuliner solo terbaru? cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Jelajah Kuliner Mencoba Wedang Ronde Depan Balaikota Solo

Jelajah kuliner adalah hal yang menyenangkan dan pasti semua orang sudah pernah melakukannya. Jelajah kuliner itu benar – benar memanjakan lidah dan perut. Terlebih lagi jelajah kuliner sambil nongkrong bareng sahabat di Kota Solo.

Wajib rasanya mampir tempat nongkrong atau kuliner tradisional yang bikin betah berlama lama karena selalu menyajikan kuliner citarasa khas bikin kangen terlebih lagi tempatnya asik buat nongkrong. Seperti sobat ketahui Kota Solo memiliki berbagai tempat nongkrong yang asik.

Salah satunya Wedang Ronde, dan di Kota Solo ini ada banyak sekali wedang ronde yang mantap. Dari sekian banyak wedang Ronde, kemarin mencoba Wedang Ronde Depan Balaikota Solo…

Wedang Ronde Depan Balaikota Solo

Wedang Ronde adalah kuliner tradisional yang memiliki citarasa khas. Wedang Ronde ini cocok banget dinikmati saat galau eh dingin melanda membuat tubuh mendapat kehangatan. Wedang ronde selalu disajikan panas yang nikmat dengan suasana nyaman di pinggir jalan dan pastinya cocok banget jadi tempat asik nongkrong bareng sahabat.

Aroma jahe yang berasal dari kuah wedang ini makin enak dinikmati bersama dengan bola-bola kenyal. Di Jakarta, Anda bisa menemukan sajian wedang ronde di restoran sebagai penangkal dingin. Rasa kuah hangat yang manis dengan sensasi pedas, mampu hangatkan perut.

Suasana Wedang Ronde Depan Balaikota Solo

Untuk suasana sangat khas jualan wedang ronde yang asik berada di Depan Balaikota Solo. Sobat bisa menikmati wedang ronde sambil melihat suasana sekitar Balaikota Solo yang terdapat bangunan tua seperti Gereja Katolik Santo Antonius dan Balaikota Solo. Selain itu pinggir jalan yang syahdu.

Lokasi Wedang Ronde Depan Balaikota Solo

Wedang Ronde ini berada di depan Balaikota Solo tepatnya Depan Gereja Katolik Santo Antonius Purbayan dengan alamat Jalan Arifin No 1, Kepatihan Wetan, Kec Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Petunjuk lokasi Warung Es Reformasi Solo ada di belakang Stadion Manahan Solo tepatnya di Shelter Manahan.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *