Mampir Es Reformasi Belakang Stadion Manahan Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Mampir Es Reformasi Belakang Stadion Manahan Solo. Cari info kuliner solo terbaru? cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Mampir Es Reformasi Belakang Stadion Manahan Solo

Jelajah kuliner adalah hal yang menyenangkan dan pasti semua orang sudah pernah melakukannya. Jelajah kuliner itu benar – benar memanjakan lidah dan perut. Terlebih lagi jelajah kuliner sambil nongkrong bareng sahabat di Kota Solo.

Wajib rasanya mampir tempat nongkrong yang bikin betah berlama lama karena selalu menyajikan kuliner citarasa khas bikin kangen terlebih lagi tempatnya asik buat nongkrong. Seperti sobat ketahui Kota Solo memiliki berbagai tempat nongkrong yang asik. Salah satunya bernama Es Reformasi Belakang Stadion Manahan Solo…

Warung Es Reformasi Belakang Stadion Manahan Solo

Es Reformasi Belakang Stadion Manahan Solo menjadi salah satu tempat nongkrong yang nostalgia banget bagi sobat semua yang sering banget main disekitar Stadion Manahan Solo. Es Reformasi Belakang Stadion Manahan Solo adalah sebuah warung es yang hits bahkan termasuk legend kota Solo. Warung Es Reformasi berada di kelilingi banyak sekolah sehingga sering kali banyak sobat semua pulang sekolah nongkrong disini.

Menu Warung Es Reformasi Solo

Salah satu menu paling fenomel dan menjadi menu utama ialah Es reformasi yaitu perpaduan rumput laut, jelly, kelapa muda, bengkoang, nanas, susu, santan, sirup biru. Selain itu ada juga Es KKN, Es Teler Revolusi, Es Huru Hara dan masih banyak lagi.

Suasana Warung Es Reformasi Solo

Untuk suasana sangat khas warung sederhana yang berada di shelter kuliner belakang Stadion Manahan Solo. Suasana Warung Es Reformasi ini nyaman dan asik.

Lokasi Warung Es Reformasi Solo

Warung Es Reformasi Solo berada di Jalan Menteri Supeno, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Petunjuk lokasi Warung Es Reformasi Solo ada di belakang Stadion Manahan Solo tepatnya di Shelter Manahan.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *