Uji Coba Kereta Bandara Solo Diperpanjang Sampai Klaten

Halo sob, kali ini mau bagi info Uji Coba Kereta Bandara Solo Diperpanjang Sampai Klaten. Cari info kereta api terbaru? Cekidot sob..

Info Transportasi : Uji Coba Kereta Bandara Solo Diperpanjang Sampai Klaten

Kabar gembira untuk sobat semua yang sering sekali untuk wira wiri kemanapun menggunakan transportasi udara yakni pesawat terbang entah itu bekerja bahkan liburan. Sobat bakal dimanjain dengan kemudahan moda transportasi darat yang terbaru. Kereta Bandara Solo Diperpanjang Sampai Klaten.

Uji Coba Perpanjangan Lintas Layanan KA Bandara Solo Sampai Klaten

Selamat malam sobat semua bagaimana aktivitasmu hari ini? Pasti seru dan menyenangkan. Kali ini mimin akan bagi-bagi info untuk sobat semua yang tinggal di wilayah Solo dan sekitarnya.

Info kali ini terkait uji coba Perpanjangan Lintas Layanan KA Bandara (BIAS) yang semula dari Stasiun KA Bandara Adi Soemarmo ke Stasiun Solo Balapan, diperpanjang sampai Stasiun Klaten.

Uji coba ini dilaksankan dalam rangka persiapan karena mulai 1 Maret 2020 KA BIAS akan sampai ke Stasiun Klaten.

KA BIAS sudah beroperasi sejak akhir Desember 2019 dengan lintas stasiun KA Bandara Adi Soemarmo ke Stasiun Solo Balapan dengan tarif gratis.

Diharapkan dengan beroperasinya KA BIAS ini hingga Stasiun Klaten dapat menjadi alternatif moda transportasi masyarakat untuk dari dan menuju Bandara Internasional Adi Soemarmo di Solo. Sebab dengan menggunakan KA perjalanan lebih tepat waktu dan terhindar dari kemacetan.

Via Berbagai Sumber ( @ditjenperkeretaapian from Instagram )

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *