Ngobrol Tren Wedding 2020 di The Sunan Hotel Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngobrol Tren Wedding 2020 di The Sunan Hotel Solo. Nah penasaran info event solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Ngobrol Tren Wedding 2020 di The Sunan Hotel Solo

Betapa menyenangkan merayakan hari bahagia, pesta pernikahan yang mengundang seluruh keluarga maupun sahabat. Terlebih lagi dalam pesta pernikahan banyak momen indah suka cita. Setiap tahun, tren pernikahan selalu berubah dan selalu menarik. Ngobrol Tren Wedding 2020 di The Sunan Hotel Solo.

Wedding Celebration at The Sunan Hotel Solo Spesial Wedding Outlook 2020

Spesial untuk berbagi cerita dan membuat penyelenggaraan pesta pernikahan semakin menarik dan meriah. Beberapa waktu yang lalu The Sunan Hotel Solo sudah menggelar acara Wedding Celebration 2020 merupakan rangkaian program yang dipadukan dalam kemasan Peluncuran Paket Pernikahan Bertabur Bonus Spektakuler di tahun 2020, Food Tasting Rally, Bridal Fashion Show sampai dengan Talkshow dengan mengambil tema “ Wedding Outlook 2020 “. 

Ibu Retno Wulandari selaku General Manager The Sunan Hotel Solo bercerita, Paket Pernikahan yang ditawarkan pada tahun 2020 ini akan bertabur dengan beragam pilihan bonus seperti Free Wedding Organizer, Bulan Madu ke berbagai destinasi wisata dalam dan luar negeri sampai dengan bonus DP mobil. Dengan pilihan bonus yang beragam ini diharapkan calon pengantin dapat memiliki alternatif yang sesuai dengan kebutuhan pernikahan mereka, tuturnya. Adapun paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp 97,000.000,untuk 500 orang. 

Ibu Retno Wulandari selaku General Manager The Sunan Hotel Solo juga bercerita bahwa selain pembaharuan paket, The Sunan Hotel Solo juga meluncurkan 3 pilihan menu baru yang bisa menjadi opsi bagi calon pengantin yaitu Prawn’s Ouchy (nasi bakar udang yang dihidangkan dengan Japanese kare saus & jamur), Tongseng Mozarrela (nasi tongseng yang dibakar dengan keju muzarrela) dan Baguette’s Open Sandwitch (roti Perancis diisi sayuran, daging dan keju).

Ketiga menu tersebut diatas bisa disajikan dalam gubuk dengan konsep live cooking. Executive Sous Executive Chef The Sunan Hotel Solo Boedi Prasetyo menyampaikan ketiga menu tersebut diatas merupakan trend terbaru dari Menu Wedding di tahun 2020. Berkreasi yang unik menggabungkan kekuatan lokal seperti Tongseng Mozarella. 

Wedding Celebration kail ini juga mengupas berbagai Trend Wedding 2020 dari sisi dekorasi, rias pengantin, wedding organizer dan busana pengantin. Masing – masing narasumber yang dihadirkan adalah Amithyasari ( Profesional Make up artis), Suryo Yuniandri ( Home Designer of Arcobaieno Bridal ), Anna Marita ( Samaradana Organizer ) & Dumertus ( Max Decoration). Penutup acara para tamu diajak menyaksikan Peragaan Busana Pengantin koleksi 

Suasana Wedding Celebration 2020 at The Sunan Hotel Solo

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *