Desain Steak Moen-Moen Mojosongo Solo Konsep Industrial

Halo sob , kali ini mau bagi info Desain Steak Moen-Moen Mojosongo Konsep Industrial. Nah penasaran info desain arsitektur di solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Desain Arsitektur : Steak Moen-Moen Mojosongo Solo Konsep Industrial

Sekarang itu semua telah berubah. Keinginan dan kebutuhan untuk serba kekinian yang disukai generasi millennial. Kepraktisan, nyaman dan kekinian sering sekali terasa di banyak resto masa kini.

Yup di sektor kuliner ya sebut saja dunia per-cafe-an saat ini lebih dari sekedar menyajikan makanan dan minuman ternikmat, tapi juga menciptakan suasana untuk sobat semua menjadi penasaran dan merasakan nyaman sehingga betah berkunjung.

Terasa seru banget menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau nongkrong bahkan kerjapun serasa semakin seru. Sobat tentu merasakan sendiri mulai dari ngerjain banyak pekerjaan maupun tugas , sekarang lebih seru dilakukan di tempat nongkrong sambil menikmati suasana asyik dan lebih santai.

Steak Moen-Moen Mojosongo / Image Credit to @conarch.studio from Instagram

Ada Steak Moen-Moen Mojosongo Solo yang siap menjadi tempat nongkrong terbaru di Solo berkonsep industrial. Jadi ceritanya begini konsep unik ini terinspirasi dari bangunan bekas pabrik di Eropa yang dibangun ulang tanpa menghilangkan bentuk aslinya.

Steak Moen-Moen Mojosongo / Image Credit to @conarch.studio from Instagram

Steak Moen-Moen Mojosongo Solo ini direncanakan bangunan 3 lantai. Bangunan Steak Moen-Moen Mojosongo Solo bergaya industrial ini cenderung “maskulin” karena menggunakan elemen-elemen alam seperti bata, besi, dan kayu yang disajikan secara kasar, warna monokrom digunakan karena sesuai saat dipadukan dengan konsep industrial.

Untuk melengkapi nuansa industrial pada Steak Moen-Moen Mojosongo Solo ini sudah ditambahkan elemen furnitur maupun aksesoris dengan material papan kayu dan juga metal. Bahan metal dari besi ataupun baja yang terlihat raw dan bahan kayu yang natural cocok dipadukan dengan dinding atau lantai dengan teknik unfinished.

Steak Moen-Moen Mojosongo / Image Credit to @conarch.studio from Instagram

Contohnya di Steak Moen-Moen Mojosongo Solo konsep industrial ini menggunakan meja dengan table top berbahan kayu dan kaki besi. Bentuknya yang kokoh dapat memberi kesan yang maskulin. Selain itu, juga memiliki lampu gantung dengan bahan serupa supaya gaya industrial semakin kental.

Steak Moen-Moen Mojosongo / Image Credit to @conarch.studio from Instagram

Steak Moen-Moen Mojosongo Solo ini sudah didesain menggunakan cukup banyak aksen besi. Misalnya pada kerangka kursi, kaki meja, tiang lampu, dan teralis besi. Bagian permukaan dinding dibiarkan seakan tidak sempat diselesaikan agar lebih menonjolkan konsep.

Steak Moen-Moen Mojosongo / Image Credit to @conarch.studio from Instagram

Steak Moen-Moen Mojosongo Solo ini memiliki area rooftop yang digunakan sebagai area outdoor untuk pengunjung dapat bersantai, bersosialisasi di area terbuka sambil menyantap makanannya. Rooftop Steak Moen-Moen Mojosongo Solo ini juga memiliki area yang luas dengan ruangan terbuka yang memiliki kapasitas cukup besar.

Keren dan menarik sekali ya Steak Moen-Moen Mojosongo Solo. Oh iya Desain Steak Moen-Moen Mojosongo Solo Konsep Industrial ini karya arsitektur yang merupakan design by Conarch Bangun Sejahterah / @conarch.studio merupakan Architecture and Interior Design Consultant. Oh iya cek dan follow saja Instagram @conarch.studio untuk melihat lebih banyak desain.

Via Berbagai Sumber / From @conarch.studio Instagram

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *