Melihat Langsung Yamaha XSR 155 Modern Klasik di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Melihat Langsung Yamaha XSR 155 Modern Klasik. Nah penasaran info otomotif terbaru di Solo? Cekidot sob…

Acara Gathering Serah Terima Konsumen Pertama Yamaha XSRISS Area Jateng

Hanya ingin berbagi cerita mumpung kemarin pas lagi ngopi di Cold n Brew Solo. Ternyata ada acara keren yaitu acara gathering serah terima konsumen pertama Yamaha XSRISS area Jateng.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyerahkan 20 unit Yamaha XSR 155 dalam acara Gathering dan Serah terima kepada konsumen pertama XSR155 Soloraya. Acara digelar Minggu, 19 Januari 2020 bertempat di Kedai Kopi Cold n Brew Jl. Veteran Solo.

Yamaha XSR 155 di Indonesia diluncurkan akhir tahun 2019. Sejak kemunculannya Yamaha XSR155 langsung mendapatkan tempat di hati konsumen sehingga unit XSR 155 sulit ditemui di dealer. Konsumen bisa inden untuk mendapatkanya.

Sebagai salah satu motor Sport Heritage dari Yamaha yang mengusung konsep Born to be Free, Yamaha XSR155 adalah simbol ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari kreativitas tanpa batas. Perpaduan nilai warisan masa lalu dengan sentuhan teknologi masa kini diyakini memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan tampilan konsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara modern didukung perfoma mesin yang andal dan bertenaga.

Tampilan klasik modern diwujudkan dengan beberapa sentuhan diberbagai sektor. Yamaha XSR 155 memiliki tampilan LED modern, full LCD digital spedometer bergaya retro yang dilengkapi multi information display. Yamaha XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang memberikan kesan gagah dan turut meningkatkan handling saat berkendara sehingga nyaman dikendarai.

Yamaha XSR 15 hadir dengan mesin 155cc, SOHC dengan 4 langkah pendinginan cairan yang dilengkapi teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan teknologi 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih yakni warna Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. Yamaha XSR 155 dipasarkan dengan harga Rp. 37.095.000 OTR Jawa Tengah.@yamahaindonesia@yamahajateng

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *