Agenda Muscab PHRI BPC Sukoharjo dan Harapannya

Halo sob, kali ini mau bagi info Agenda Muscab PHRI BPC Sukoharjo dan Harapannya. Nah penasaran info hotel solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Agenda Muscab PHRI BPC Sukoharjo dan Harapannya

Sukoharjo banyak sekali potensi pariwisata yang menarik dan sangat bagus untuk dikembangkan lebih baik lagi. Ada beberapa destinasi wisata seperti gamelan Wirun, ciu Bekonang, kain goyor,kampung jamu, pengrajin jenang dan masih banyak lagi. Potensi pariwisata yang banyak tentu tempat menginap alias hotel di Sukoharjo juga cukup banyak. Ngomongin soal pariwisata dan perhotelan ada Muscab PHRI BPC Sukoharjo…

Muscab PHRI BPC Sukoharjo, Ajukan Pariwisata di Sukoharjo

Sebagai salah satu wujud dari partisipasi PHRI Sukoharjo untuk pariwisata, maka pada tanggal 22 Januari 2020 , PHRI Sukoharjo akan melaksanakan musyawarah cabang untuk pemilihan pengurus PHRI BPC Sukoharjo.

Untuk menjelang acara ini, sudah dilaksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya dengan diadakannya sepeda santai road to muscab PHRI Sukoharjo dengan tema ‘ Goes Santuy’ yang dilaksanakan pada hari sabtu, 18 Januari 2020. Goes Santuy ini diikuti oleh segenap pengurus dan juga anggota PHRI BPC Sukoharjo. Dimana acara dimulai tepat pada pukul 6 pagi, dimana para peserta telah berkumpul di Omaya hotel, untuk bersama – sama bersepeda santai menuju titik akhir di Pengging.

Muscab PHRI BPC Sukoharjo ini dilaksanakan dari jam 08.00 wib – 12.00 wib, dimana terlampir laporan pertangungjawaban  dari pengurus yang lama, pembahasan dan dilanjutkan dengan sidang pemilihan pengurus badan formatur dari PHRI BCP Sukoharjo. Maka akan ditentukan susunan pengurus secara lengkap selanjutnya. Setelah pelaksanan Muscab PHRI BPC Sukoharjo ini, akan dilaksanakan pengukuhan kepengurusan PHRI BPC Sukoharjo yang akan dilaksanakan pada 18 Februari 2020 di Best Western Premier Hotel, Solo Baru. Selain pengadaan road to muscab dan pengukuhan kepengurusan, PHRI BPC Sukoharjo juga berencana untuk melaksanakan kunjungan ke media , sebagai sarana untuk mendekatkan organisasi dengan media – media yang ada di Solo Raya. PHRI BPC Sukoharjo beranggotakan sejumlah 35 anggota yang terdiri dari hotel dan restaurant yang ada di Sukoharjo.

Selama kurung waktu 2019 lalu, PHRI BPC Sukoharjo telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti pengadaan famtrip ke beberapa tempat wisata di kabupaten Sukoharjo. Famtrip ini diikuti oleh seluruh pimpinan penggiat pariwisata, termasuk General Manager dari hotel berbintang dan non bintang, pimpinan restaurant dan juga mall. Famtrip ini diadakan ke gamelan Wirun, ciu Bekonang, kain goyor,kampung jamu, pengrajin jenang.

Dengan diadakan famtrip ini, maka diharapkan seluruh penggiat pariwisata dikabupaten Sukoharjo, termasuk dari hotel, restaurant dan mall tahu bahwa kapasitas dan juga potensi wisata yang ada di Sukoharjo dan dapat meningkatkan kunjungan para wisatawan ke kabupaten Sukoharjo. Selain kegiatan famtrip tersebut, pada bulan agustus 2019 PHRI BPC Sukoharjo dalam menyabut kemerdekaan Republik Indonesia telah  melaksanakan handling competition.

Harapan dengan adanya muscab PHRI BPC Sukoharjo ini, kepengurusan organisasi bias semakin solid dan kedepan semakin saling mendukung untuk memajukan wisata di kabupaten Sukoharjo

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *