Hore FA8ULOUS Favehotel Manahan Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Hore FA8ULOUS Favehotel Manahan Solo. Nah penasaran info hotel solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : FA8ULOUS untuk favehotel Manahan Solo

Pada 17 Januari 2020, favehotel Manahan Solo genap berusia 8 tahun bergelut diindustri perhotelan dikota Solo. Hotel berbintang 2 dibawah naungan Archipelago International ini, terus berupaya memberikan kontribusi yang terbaik dalam perkembangan pariwisata dikota Solo, melalui promo – promo yang diadakan untuk menggaet wisatawan berkunjung ke kota Solo.

Mengusung tagline “fabulous” memiliki maksud bahwa di usia yang menginjak 8 tahun ini, dapat terus memberikan hal – hal yang menakjubkan, baik dalam segi karyawan, dimana pada tahun 2019 kami telah mencapai the highest revenue selama hotel ini berdiri, karena karyawan bagi kami adalah yang terpenting dalam kesuksesan hotel ini, dan kami juga memberikan award bagi karyawan kami berupa a tribute to loyal staff goes to Bali pada tahun ini, sehingga kami berharap pada tahun 2020 kami bisa mencapai hal yang lebih menakjubkan dengan memperoleh revenue yang lebih tinggi dari tahun 2019.

Sedangkan dalam segi tamu yang berkunjung, dimana kami telah melakukan repainting building, kamar dan peningkatan fasilitas dan pelayanan kami, sehingga tamu akan merasa homey saat menginap di hotel kami. Dalam segi  food and beverage, kami juga terus melakukan inovasi menu untuk para tamu. Ujar Ika Florentina – Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan syukur untuk para karyawan yang telah bekerja keras selama ini, maka pada hari jumat, 17 Januari 2020, management mengadakan staff party di Lime restaurant, favehotel Manahan Solo dengan tema “Hawaiian party”.Acara yang sederhana ini dimulai tepat pada pukul 15.30 wib, dimana acara dibuka dengan perform musik pop dan dangdut, dimana musik ini menjadi musik yang familiar bagi para karyawan favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), aneka games yang berhadiah voucher kamar,pemotongan tumpeng sebagai simbolis perayaan anniversary yang ke 8 .

Selain itu, lebih heboh adanya foto contes bertema hawaiian, dimana perlombaan ini diikuti oleh semua department, tampak totalitas dari dress code yang mereka kenakan, acara diakhiri dengan makan malam bersama dengan menu – menu khas kota Solo seperti : tengkleng, bakso, lontong sate, dll.

Sebagai puncak acara dari perayaan anniversary favehotel Manahan Solo diadakan pada hari minggu, 19 Januari 2020 di Car Free Day di perempatan Ngarsopuro( samping es krim Tentrem), Solo. Dimana favehotel Manahan Solo mengadakan acara khusus untuk masyarakat  yaitu senam Zumba bersama Zin Devi dan Zin Fathar, cek kesehatan dari RS.Indriati, facial dan cek kulit dari Ella Skin Care, bazar sembako murah dari Luwes Nusukan, pembagian air minum OXY dari CJDW Network, aneka games dengan hadiah voucher menginap, voucher sarapan, aneka souvenir. Acara akan ditutup dengan  Kirab tumpeng raksasa, pembagian 1.000 box nasi kuning dan balon magenta yang menjadi ciri khas dari favehotel Solo (Manahan dan Solo Baru).

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *