Spot Wisata Langlang Buana Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Halo sob, kali ini mau bagi info Spot Wisata Langlang Buana Jogja di Agrowisata Bhumi Merapi. Nah penasaran info wisata Jogja terbaru ? Cekidot sob…

Info Wisata Jogja : Spot Wisata Langlang Buana Jogja di Agrowisata Bhumi Merapi

Berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat menikmati suasana dan suguhan destinasi wisata yang keren mulai dari wisata alam , budaya maupun kuliner. Kebersamaan keluarga melepas penat dari segala rutinitas harian yang sangat padat. Memaksimalkan libur lebaran , libur sekolah , libur tahun baru ke berbagai destinasi wisata.

Agrowisata Bhumi Merapi Jogja

Sobat bisa berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat di Kaliurang , Sleman , Yogyakarta. Ada banyak sekali wisata populer di Kaliurang Jogja. Salah satu yang hits banget adalah Agrowisata Bhumi Merapi, sebuah wisata keluarga dengan konsep yang kekinian dan luas sekali sebagai wisata favorit Jogja yang keren banget. Agrowisata Bhumi Merapi membuat sobat merasakan pengalaman mulai dari Wisata Edukasi, Outbound, Field Trip, Camping, Pelatihan,Teknologi ,dll hingga Kopi Luwak.

Agrowisata Bhumi Merapi Jogja ini terus berkembang, didalamnya terdapat berbagai spot wisata pilihan yang juga terus dikembangkan untuk sobat semua. Ternyata Agrowisata Bhumi Merapi Jogja ini punya spot wisata baru bernama Langlang Buana sebagai wisata favorit Jogja. Berada di dalam zona timur kawasan Agrowisata Bhumi Merapi Jogja, Langlang Buana menjadi wisata baru Jogja yang wajib sobat kunjungi.

Wisata Langlang Buana Jogja

Terlihat Langlang Buana di Agrowisata Bhumi Merapi Jogja sebagai wisata favorit Jogja tampil keren banget menyediakan berbagai spot foto instagrammable. Wisata Langlang Buana Jogja memiliki spot wisata background foto berupa fasad bangunan, arsitektur dari berbagai bangunan dan lanskap negara-negara di dunia dilengkapi dengan property khas dari masing-masing negara.

Spot Terbaik Wisata Langlang Buana Jogja

Untuk saat ini spot foto yang tersedia Wisata Langlang Buana Jogja yaitu area Arab Street yang mengambil tema lokasi wisata di Singapura yang bernuansa Mediterania. Rumah rumah warna warni dengan Lampu lampu khas Turki.

Alpen House di Wisata Langlang Buana Jogja

Spot foto selanjutnya di Wisata Langlang Buana Jogja itu bernama Alpen House adalah rumah-rumah ala Swiss, Eropa, yang khas dengan arsitektur kombinasi Batu dan Kayu, dengan jendela balkon di atas yang dipenuhi dengan pot bunga bunga yang cantik. Dengan jalan yang tersusun dari batu alam dengan konturnya yang naik, membuat suasana Alpen sangat terasa.

Underground di Wisata Langlang Buana Jogja

Sebelum memasuki area Alpen House, ada spot Foto yang tidak terlalu luas tapi sangat menarik juga, yaitu underground, Baker Street. Nuansa Stasiun bawah tanah ditampilkan begitu menarik di sini

Indahnya Galeri Wall Painting di Wisata Langlang Buana Jogja

Setelah Alpen House bisa ditemui spot foto berupa Mural atau Wall Painting yang dilukis pada dinding luar bangunan setinggi 6 meter. Sebuah lukisan tema Renaissance, dengan Romeo dan Julietnya sangat menarik untuk ber foto ataupun untuk ditonton seperti layaknya galeri.

Area Santorini di Wisata Langlang Buana Jogja

Selanjutnya yaitu Area Santorini, yang untuk masuk ke sana melewati sebuah Dinding Benteng atau Kastil dengan Sumur Mati nya yang tidak boleh diabaikan juga untuk spot foto. Area Santorini dibuat semaksimal mungkin mendapatkan atmosphere santorini, yunani, dengan bangunan khas dan lanskapnya, dengan kombinasi warna putih biru nya dan dihiasi juga dengan Tanaman tanaman Bougenville nya. Asik banget ya sob, wisata Jogja bagus dan nyaman. Sobat memiliki banyak pilihan wisata Jogja terbaik.

Foto Suasana Wisata Langlang Buana Jogja

Image Source From @jogjaku

HTM Wisata Langlang Buana Jogja

Ingat ya sob, HTM Wahana Wisata Langlang Buana cukup dengan Rp 20.000,- (tidak dibatasi waktu).
Dan untuk sewa kostum Rp 20.000,- per kostum (1 jam).

Lokasi Wisata Langlang Buana Jogja di Agrowisata Bhumi Merapi

Langlang Buana adalah Wahana terbaru dari @AgrowisataBhumiMerapi yang berlokasi di JL Kaliurang KM 20, Sawungan, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Oh iya Wisata Langlang Buana Jogja di Agrowisata Bhumi Merapi ini buka setiap hari mulai dari jam 08.30 sampai jam 17.00. Ingat sob, Wisata Langlang Buana berada di zona timur area Agrowisata Bhumi Merapi Jogja. Untuk info lebih lanjut dan pertanyaan bisa follow dan cek Instagram @agrowisatabhumimerapi

Source : @jogjaku From Instagram

Image From @jogjaku

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *