Kenikmatan Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Kenikmatan Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro di Solo. Nah penasaran info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Kenikmatan Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro di Solo

Betapa nikmatnya santai, betapa asiknya merasakan keramahan kota. Berkumpul , menikmati kebersamaan dengan keluarga maupun sahabat. Terlebih lagi di akhir pekan waktu yang tepat untuk berkumpul, bahkan waktu tertentu pun juga bisa optimal untuk berkumpul entah itu selagi makan siang bersama teman kantor, maupun kuliah.

Wedangan menjadi yang sangat menyenangkan untuk memeriahkan berkumpul bersama sahabat maupun rekan kerja. Sobat bisa merasakan kenikmatan wedangan di tempat wedangan favorit sobat maupun warung ndeso yang asik buat wedangan rame rame.

Ada tempat wedangan bagus di Solo, cocok banget buat sobat yang cari rekomendasi tempat nongkrong di Solo maupun berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Ini dia untuk sobat semua, Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro di Solo

Ki Padmosusastro

Ki Padmosusastro adalah Sastrawan yang lahir di kampung Sraten, Surakarta pada 20 April 1843 lahir dengan nama kecil Suwardi. Ayahnya adalah bernama Mas Ngabehi Bangsayuda . Dalam hidupnya beliau dikenal sebagai “Tiyang Mardiko Ingkang Marsudi Kasusastran jawi” orang yang merdeka yang menekuni kesusastraan Jawa . Meninggal pada 1 Februari 1926 dengan nama Ki Ngabehi Prajapustaka. Ki Padmosusatro tinggal di Ndalem, di jalan Ronggowarsito No. 153 RT. 02 RW.02 Kelurahan Timuran , Kecamatan Banjarsari, Surakarta. Penasaran ada apa saja di Ndalem Padmosusastro dan karya-karya beliau ?? tunggu ya … 🙏 ( Sumber @ndalempadmosusastra / Instagram )

Ndalem Padmosusastro

Ndalem Padmosusastro yang terletak di jalan Ronggowarsito No.153 RT. 02 RW. 02 Kelurahan Timuran, Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.Ndalem ini pada tahun 2001-2005 pernah dihidupkan menjadi ruang kreatif, menjadi tempat pembelajaran seni pertunjukan ; tari, teater, musik dan sebagai tempat program-program budaya. Berbagai kegiatan tersebut akan kembali hadir dan hidup menjadi oase di tengah kota Solo. Ndalem Padmosusastro terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai komunitas, instansi dan seniman dan budayawan dari manapun.
Berderet agenda hadir di Ndalem ini … penasaran kan ? ( Sumber @ndalempadmosusastra / Instagram )

Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro di Solo

Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro salah satu tempat makan terbaru yang hits banget di Kota Solo. Tempat yang menyajikan aneka kuliner khas sebut saja masakan jawa dengan citarasa lezat ini selalu ramai dikunjungi. Sobat harus cobain masakan kuliner ndeso yang bikin ketagihan. Sobat bisa menikmati aneka sundukan, gorengan, sayur mayur dan lauk pauk serba ndeso nya. Pokoknya masih banyak lainnya dan ngangeni. Tentu dengan harga terjangkau dan tempat yang mantap banget.

Keunikan Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro di Solo

Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro di Solo ini memiliki suasana warung ndeso yang khas di tengah kota Solo diperkuat dengan bangunan rumah kampung jawa. Asik banget dan menyenangkan karena sobat bisa merasakan menikmati kuliner ndeso dengan suasana pedesaan di tengah kota Solo. Nah sesuai dengan namanya Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro di Solo sobat bisa menemukan suasana keramahan ndeso, kesederhanaannya dan ngangeni.

Menu Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro di Solo

Sobat bisa menikmati aneka kuliner ndeso yang lezat. Warung Ndeso memang ndeso banget, jadi sobat langsung merasakan citarasa lezat lentho, onde onde, pisang goreng, tahu bacem, garang asem hingga bothok, oblok oblok. Semua kuliner ndeso tersajikan spesial Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro di Solo. Rekomendasi kuliner favorit Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro di Solo adalah Sego Angsul angsul ..apa itu, langsung coba aja sob… buruan.

Berbagai Acara Ndalem Padmosusastro di Solo

Asik banget sambil menikmati kuliner warung ndeso, Sobat bisa mengadakan berbagai acara di Ndalem Padmosusastro mulai dari tempat pembelajaran seni pertunjukan seperti tari, teater, musik dan sebagai tempat program-program budaya dan masih banyak lagi.

Lokasi Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro di Solo

Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau sobat semua. Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro ada di Jl. Ronggowarsita 153 Surakarta. Warung Ndeso Ndalem Padmosusastro buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi . Untuk info lebih lanjut langsung cek instagram @ndalempadmosusastra

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *