Terlihat Megah Gedung Baru RS Triharsi Solo Dari Jauh

Halo sob, kali ini mau bagi info Terlihat Megah Gedung Baru RS Triharsi Solo Dari Jauh. Nah penasaran info rumah sakit di solo terbaru ? Cekidot sob…

Sudut Kota : Terlihat Megah Gedung Baru RS Triharsi Solo Dari Jauh

Mantap betul kota Solo banyak sekali fasilitas kesehatan terbaru dalam rangka peningkatan kualitas dan kuantitas layanan kesehatan masyarakat baik itu yang dibangun pemerintah maupun swasta. Salah satunya ialah gedung baru Rumah Sakit Triharsi Solo 8 Lantai.

Berbagi cerita singkat saja, siapa tau diajak hospital tour melihat Gedung barunya. Berjalan – jalan di Kawasan terdekat, terlihat megah gedung baru RS Triharsi Solo dari kejauhan. Ternyata sudah berdiri dengan gagah lengkap dengan signage besar “RS Triharsi”.

Façade bangunan gedung baru Rumah Sakit Triharsi Solo ini menarik sekali, yang menghadap ke jalan ini glassy dan tampil dinamis dengan adanya sudut yang melengkung. Dari samping pun juga terlihat megah dan dinamis serta ada penamban ornament batik kawung berwarna biru yang mempercantik façade bangunan gedung baru Rumah Sakit Triharsi Solo.

Lokasi gedung baru Rumah Sakit Triharsi Solo berada di dalam lahan perluasan RS Triharsi Solo yang berada di kawasan timur Solo Balapan. Gedung baru Rumah Sakit Triharsi Solo ini berdiri tegak delapan lantai itu terdiri dari kamar operasi yang berada di lantai atas sebanyak 5 kamar.

Lantai tujuh untuk ruang intensif. Lantai tiga digunakan untuk ruang poliklinik sedangkan lantai dua untuk ruang penunjang seperti rontgen, laboraturium dan farmasi. Beberapa lantai ada yang dikhususkan untuk ruang ibu bersalin. Karena ibu yang melahirkan dan anaknya bukan termasuk pasien yang sakit. Sehingga lantai khusus tersebut digunakan untuk ibu yang akan melahirkan.

Satu lagi sob , gedung baru Rumah Sakit Triharsi Solo memiliki 125 kamar baru, sehingga total menjadi168 kamar untuk menampung pasien.

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *