ASUS ZenBook UX334 Laptop Mungil Screenpad Canggih

Halo sob, kali ini mau bagi cerita ASUS ZenBook UX334 Laptop Mungil Praktis Dengan Screenpad Canggih. Nah penasaran info laptop terbaru ? Cekidot sob…

Info Laptop : ASUS ZenBook UX334 Laptop Mungil Praktis Dengan Screenpad Canggih

Seru banget laptop mungil ringkas dan powerfull dilengkapi ScreenPad 2.0 terbaru yang canggih

Senangnya sekarang ini semua semakin canggih dan segala pekerjaan terus dipermudah dengan dukungan perangkat pintar canggih yang sangat mobile. Dahulu perangkat komputasi tebal dan tidak mobile, sekarang sobat bisa mengerjakan berbagai pekerjaan dimanapun , kapanpun dengan perangkat pintar canggih yang sangat mobile.

Nah salah satu yang menarik perhatian saya ialah produk ASUS terbaru. Perlu sobat ketahui ini masuk dalam seri laptop ZenBook terbaru yang bernama ASUS ZenBook UX334. Laptop ini menjadi generasi terbaru dari ZenBook UX333 yang dikenalkan di Indonesia pada awal tahun 2019. ZenBook versi terbaru kali ini semakin powerful, dan canggih karena dilengkapi dengan ScreenPad 2.0.

Laptop ZenBook UX334 sudah ditenagai canggihnya 10th Gen Intel® Core™ Processor membuat laptop mungil ini tampil dengan performa kencang dalam bodi laptop yang sangat ringkas dan ringan. Prosesor Intel Core i7 Generasi 10 ini lebih hemat daya dan asik buat digunakan seharian.

Selain itu, laptop ZenBook UX334 pilihan laptop favorit yang powerful dan memiliki spesifikasi mumpuni didukung dengan layar 13,3 inci, laptop ZenBook UX334 laptop mungil powerful dan portabel untuk sobat semua.

Laptop Mungil Ringkas Tampil Mewah

ZenBook UX334 adalah ultrabook favorit dari ZenBook bikin mempesona saat memandanginya untuk pertama kalinya itu karena laptop mungil ini fungsional banget dan punya desain yang sangat elegan dan mewah.

Lihat saja laptop ZenBook UX334 ini laptop dengan bodi yang ringkas di kelasnya. Laptop ZenBook UX334 mengusung layar 13,3 inci, dimensinya lebih ringkas , lebih kompak. Laptop ZenBook UX334 ini seukuran kertas A4. Kebayang mungil nya ultrabook satu ini. Jelas banget 14% lebih kecil dari generasi sebelumnya ZenBook 13 (UX331). Bobotnya ZenBook Ux334 ini Cuma 1,22kg dan ketebalan laptop ini 17,9mm.

Laptop ZenBook UX334 didesain memiliki seluas 13,3 inci berkat teknologi NanoEdge Display membuat laptop ini memiliki bezel 2.8mm yang lebih ramping di keempat sisinya untuk membuat visual yang lebih mendalam ditambah fitur teknologi WideView seluas 178 derajat untuk gambar yang jelas bahkan ketika dilihat dari sudut ekstrim. Mantapnya lagi ZenBook UX334 memiliki screen-to-body ratio hingga 95% dan 100% sRGB.

ZenBook UX334 dilengkapi fitur ErgoLift Design membuat bodi laptop terangkat ketika digunakan. Alhasil laptop ZenBook UX334 memiliki sistem pengkondisian udara alias pendinginan yang lebih baik karena bodi laptop yang terangkat membuat aliran udara yang lebih lancar. Selain itu, bodi laptop yang terangkat membuat posisi yang lebih nyaman untuk mengetik.

Laptop ZenBook UX334 konsisten mempertahankan kemewahan dengan tampilan spun-metal finish yang khas. ZenBook UX334 kali ini memiliki dua pilihan warna, yaitu Royal Blue yang mewah, serta Icicle Silver yang elegan. Keduanya dilengkapi dengan trim panel berwarna Rose Gold mewah banget dan premium.

Canggihnya ScreenPad 2.0 Bikin Produktif

Kecanggihan screenpad pada ZenBook UX334 berkat software terbaru bernama ScreenXpert. Jadi memang canggih nih ScreenPad 2.0 dengan layar touchscreen seluas 5,65 inci memiliki banyak fitur dan menjadi Layar kedua yang interaktif ini sehingga sobat bisa melakukan pekerjaan lain di layer kedua ini dan pastinya alur kerja jadi lebih efisien.

ScreenPad 2.0 terdapat banyak tools yang sangat bermanfaat mulai dari Quick Key sebagai fitur otomatisasi pengetikan keyboard yang kompleks menjadi cukup dengan satu sentuhan, pengenalan tulisan tangan untuk input yang alami, ataupun sebagai number key demi input data yang lebih cepat.

Suka banget karena responsive dan mudah dimengerti serasa bermain menggunakan smartphone yang jelas lebih baik dari series terdahulu. Menariknya pengembang aplikasi pihak ketiga juga bisa memanfaatkan ASUS API untuk mengoptimalkan software mereka dan pengalaman penggunaan aplikasinya pada ScreenPad 2.0.

Laptop Mungil Yang Powerfull di Kelasnya

ZenBook UX334 ini mungil – mungil cabe rawit karena tetap tampil powerfull dan mobile banget berkat diperkuat oleh 10th Gen Intel® Core™ Processor terbaru dan chip grafis kelas gaming yaitu NVIDIA® GeForce® MX250 with 2GB GDDR3.

ZenBook UX334 juga sudah menggunakan media penyimpanan cepat berbasis PCIe SSD berkapasitas 1TB dan RAM DDR4 berkapasitas 16GB. Membuat ZenBook UX334 sangat ideal untuk berbagai dokumen yang kompleks, mengompilasi data, melakukan retouch foto, mengedit video, bahkan hingga bermain game sekalipun lho.

Tetap Terhubung

Asiknya lagi laptop ZenBook UX334 sudah menggunakan gigabit WiFi yang dilengkapi fitur ASUS Wi-Fi Master untuk menghadirkan kecepatan download ultra cepat serta streaming lancar. ASUS Wi-Fi Master juga membuat jangkauan sinyal Wi-Fi menjadi lebih jauh dan menghasilkan sinyal yang lebih stabil.

Kerja Seharian

Ultrabook keren bernama ZenBook UX334 cocok untuk bekerja seharian karena ketahanan baterai hingga 14,9 jam sehingga baterai terasa lebih hemat.

Audio Mantap Bikin Senang

Bayangkan perpaduan teknologi audio ASUS SonicMaster dengan Harman Kardon ada di Laptop ZenBook UX334 menghasilkan suara lebih keras tanpa distorsi. Pengalaman audio terbaik dalam laptop mungil yang praktis bahkan kompak banget serba mantap.

Asisten Digital Yang Cerdas

Laptop ZenBook UX334 asisten digital yang cerdas, bisa kontrol langsung banyak pekerjaan kapan saja dan di mana saja dengan suara, baik itu fitur Alexa6 dan Cortana yang nyaman dan hemat waktu. Selain itu cerdasnya sistem keamanan mencakup kamera inframerah canggih (IR) sehingga sobat bisa login wajah cepat dan aman dengan Windows Hello. Seru banget cukup bersuara dan tampilkan wajah.

Ketangguhan Laptop ZenBook UX334

Tangguhnya laptop ZenBook UX334 ini sudah memenuhi standar militer MIL-STD-810G yang sangat menuntut untuk keandalan dan daya tahan, menjalani serangkaian pengujian yang berat yang mencakup tes yang diperpanjang untuk operasi di lingkungan yang keras termasuk ketinggian , suhu dan kelembaban ekstrim. Ini juga telah lulus tes laptop internal ASUS yang jauh melebihi standar yang ditetapkan oleh industri.

Kesimpulan

Laptop ZenBook UX334 itu kecil – kecil cabe rawit. Laptop yang kompak banget, mungil iya, praktis iya , semakin canggih dan tangguh banget memenuhi standar militer MIL-STD-810G sehingga tidak merepotkan untuk mobilitas yang tinggi.

Dan langsung pilih mana yang favoirt atau cek juga info ZenBook UX334 disini

ASUS ZenBook 13 UX334FAC
Rp 15.299.000
(Intel® Core™ i5-10210U/8G/512G PCIe/SCREENPAD/Windows 10 Home)

ASUS ZenBook 13 UX334FLC
Rp 19.299.000
(Intel® Core™ i5-10210U/MX250/8G/1T PCIe/SCREENPAD/Windows 10 Home)
Rp 22.999.000
(Intel® Core™ i7-10510U/MX250/16G/1T PCIe/SCREENPAD/Windows 10 Home)

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *