Finalis Duta Wisata Inu Kirana Kabupaten Kediri

Halo sob, kali ini mau bagi info Finalis Duta Wisata Inu Kirana Kediri. Berlatih Table Manner di Kediri. Penasaran info kediri terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Kediri : Berlatih Table Manner di Hotel Front One Inn Kediri

Menjadi Duta Wisata merupakan dambaan dan kebanggaan bagi kebanyakan remaja Indonesia. Selain karena proses seleksinya yang ketat, dikemas dalam ajang yang cukup megah, para finalis Duta Wisata diharuskan memiliki banyak kemampuan ataupun ketrampilan sehingga dapat membantu meringankan beban pemerintah daerah dalam mempromosikan pariwisata didaerahnya.

Beberapa syarat yang harus dimiliki seorang Duta Wisata yaitu memiliki pengetahuan tentang etika, salah satunya Etika Jamuan Makan atau yang lebih dikenal dengan istilah Table Manner. Duta Wisata harus mampu menunjukkan etika jamuan makan yang baik ketika suatu saat diharuskan menemani tamu undangan dari Pemerintah Daerah pada saat promosi pariwisata.

Guna membekali pengetahuan tentang Etika Jamuan Makan / Table Manner, Panitia Pemilihan Duta Wisata Inu Kirana Kabupaten Kediri bekerjasama dengan Hotel Front One Inn Kediri mengadakan pelatihan sehari tentang Table Manner untuk para Finalis. Acara tersebut diselenggarakan di Symphony Hall Hotel Front One Inn Kediri pada hari Jumat, tanggal 27 Desember 2019 dengan dikonduct langsung  oleh bapak Fendhy Eko Susanto selaku Hotel Manager ( HM )

Para Finalis tampak serius menyimak penjelasan dari bapak Fendhy, tentang bagaimana bersikap dimeja makan dan menggunakan peralatan makan secara benar. Dan cara ditutup dengan pemberian souvenir bagi finalis yang dapat menjawab pertanyaan seputar tentang pengetahuan Table Manner yang telah diberikan.

  

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *