Stasiun Kereta Bandara Adi Soemarmo dan Fasilitas Terbaru

Halo sob, kali ini mau bagi info Siap Menyambut Stasiun Kereta Bandara Adi Soemarmo dan Fasilitas Terbaru. Nah penasaran info solo terbaru ? Cekidot sob…

Ngintip Stasiun Kereta Bandara dan Fasilitas Terbaru Bandara Adi Soemarmo

Menyenangkan sekali sekarang sobat yang sering berkunjung ke Kota Solo dan sekitar untuk berlibur maupun silahturahmi keluarga atau berkerja semakin nyaman dan mudah karena merasakan kemudahaan layanan khusus sobat yang sering menggunakan transportasi udara.

Terminal Baru Bandara Adi Soemarmo

Bandara Adi Soemarmo terus berbenah dan meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan. Selesai dengan Terminal Baru Bandara Adi Soemarmo yang luasnya mencapai 13.000 meter persegi sebagai Terminal Keberangkatan Bandara Adi Soemarmo dengan memiliki 26 loket check-in dan juga 38 space untuk tenant. Terminal baru Bandara Adi Soemarmo ini juga memiliki ruang tunggu seluas 800 meter persegi. Membuat terminal baru Bandara Adi Soemarmo ini bisa menampung 22.000 penumpang per hari. Keren banget loh bangunan Terminal Baru Bandara Adi Soemarmo sebagai Terminal Keberangkatan langsung tersambung dengan stasiun kereta bandara.

Stasiun Kereta Bandara Adi Soemarmo

Sebentar lagi sobat bisa merasakan layanan Kereta Api Bandara alias KA Bandara yang menghubungkan Bandara Adi Soemarmo dengan Stasiun Solo Balapan. Kemudahan transportasi untuk masyarakat. Keren banget menghubungkan antar moda transportasi baik dari atau ke Stasiun KA Solobalapan (SLO), Terminal Bus Tirtonadi dan Bandara Adi Soemarmo (SOC) agar terkoneksi secara terpadu dan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada sobat semua sebagai pengguna atau penumpang.

Terlihat megah dan keren Stasiun Kereta Bandara di Bandara Adi Soemarmo. Sobat bisa merasakan kenyamanan dan suasana ruang yang rapi. Interior bangunan terlihat megah dan beberapa ornamen kearifan lokal. Stasiun Kereta Bandara di Bandara Adi Soemarmo ingin tampil modern tetap berbudaya.

Area Parkir Semakin Luas dan Gedung Parkir Motor

Semakin nyaman dan mudah karena Bandara Adi Soemarmo akan memiliki area parkir semakin luas dan Gedung Parkir Motor. Saat ini pekerjaan pembangunan area parkir mobil yang semakin luas dan Gedung Parkir Motor yang berada di sisi barat Stasiun Kereta Bandara terus dikebut. Sebentar lagi akan rampung sehingga bisa memuat lebih banyak lagi kendaraan bermotor baik itu mobil atau kendaraan roda dua.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *