Sudah Kenal Belum ? Moeng Kopi Tempat Nongkrong di Solo

Halo sob , kali ini mau membagikan info Moeng Kopi Tempat Nongkrong Terbaru di Solo. Nah penasaran info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Moeng Kopi Solo

Betapa menyenangkan menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian yang begitu menguras energi ataupun memanfaatkan celah – celah santuy dengan suasana berbeda ketika bekerja dan berkarya. Era serba kekinian saat ini kerjapun serasa nongkrong. Sobat tentu merasakan sendiri mulai dari ngerjain banyak pekerjaan maupun tugas , sekarang lebih seru dilakukan di tempat nongkrong sambil menikmati suasana berbeda dan lebih santai.

Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani secangkir kopi adalah salah satu cara yang tepat agar sobat tetap bersemangat berkreasi. Khusus banget buat sobat semua yang pengen menghabiskan waktu untuk nongkrong atau kumpul bareng bersama sahabat dengan nuansa yang cozy banget di pusat Kota Solo. Terlebih lagi sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget. Iniloh ada gaes ada Moeng Kopi yang baru saja membuka rumah barunya di Kota Solo.

Moeng Kopi Tempat Nongkrong Terbaru di Solo

Mungkin sobat sudah mengenal sejak lama Moeng Kopi. Kabar gembira untuk sobat semua, coffee shop hits dari Surabaya bernama Moeng Kopi sudah hadir lebih dekat untuk sobat semua di Kota Solo. Sekarang Moeng Kopi punya rumah baru yang tentu dinamankan Moeng Kopi Solo.

Sebelumnya Moeng Kopi sudah buka di Surabaya sebagai rumah pertama kemudian yang berada di Pacet sebagai rumah kedua dan Moeng Kopi Solo sebagai rumah ketiga. Semua cabang atau sebut saja semua rumah Moeng Kopi ini hadir dengan karakter masing – masing yang pasti khas Moeng Kopi.

Mantap sekali Moeng Kopi Solo hadir meramaikan dan memberikan ruang bagi sobat penikmat kopi dan memberikan warna baru di kota Solo, sekaligus supaya Moeng Kopi juga belajar bagaimana budaya di negara ini sangatlah banyak.

Suasana Griya Moeng Kopi Solo

Menyenangkan sekali menikmati secangkir kopi di Moeng Kopi Solo. Sobat bisa merasakan langsung tempat nongkrong bernama Moeng Kopi Solo yang tampil dengan sentuhan keramahan keharmonisan nuansa jawa yang memadukan alam. Terdapat pendopo joglo , konsep semi outdoor yang menyenangkan dan tetap berbudaya.

Sobat bisa menikmati secangkir kopi dengan nuansa jawa yang selalu penuh keramahan dan terbuka, sejuk sekali angin sepoi – sepoi yang berhembus melimpah sesekali mendengarkan gemricik air yang menentramkan dari kolam ikan yang ada disisi barat pendopo joglo.

Sobat bisa menikmati secangkir kopi dengan nuansa alam merasakan halaman Moeng Kopi Solo yang hijau, banyak pepohonan rindang, melihat langsung langit, kemudian dinding bangunan yang ditumbuhi tanaman merambat sehingga semakin dekat alam dan kesejukan angin sepoi – sepoi yang berhembus dengan lembut.

Perpaduan Moeng Kopi dan Sate Ayam Ponorogo Pak Ban

Sobat bisa merasakan nikmatnya secangkir kopi dan seporsi sate ayam dengan citarasa mantap dalam satu tempat. Sobat bisa bebas sesuka hati, ketika laper melanda setelah ngopi bisa langsung memesan sate ayam ponorogo dan menikmatinya rame – rame bersama sahabat atau rekan kerja sehingga silaturahmi makin asik. Surga kuliner, sami kempal akrab teng Griya Moeng Kopi Solo.

Image Credit to Sate Ayam Ponorogo Pak Ban

Uniknya Menu Moeng Kopi Solo

Moeng Kopi Solo ini merupakan rumah ketiga Moeng Kopi sebagai tempat nongkrong dan pastinya tempat ngopi terbaru di Kota Solo yang menyajikan nuansa berbeda lengkap, banyak pilihan menu dengan citarasa nikmat mulai dari menu kopi , non kopi. Pokoknya cek sendiri dan pilihan mana menu kesukaan.

Moeng Kopi Solo

Ada tiga menu favorit Moeng Kopi Solo yang unik dan menarik perhatian mulai dari Es Kopi Macan , Es Kopi Sogem dan Es Kopi Kacau. Sedikit cerita ya sob, uniknya Es Kopi Macan itu sebenarnya racikan unik kreatif Moeng Kopi Solo perpaduan es kopi susu dengan biskuit macan. Menu sejenis itu sobat mengenalnya dengan nama Es Kopi Susu Regal.

Selanjutnya Es Kopi Sogem itu sobat bisa merasakan perpaduan Es kopi, soda, strawberry syrup, fresh lemon spesial racikan Moeng Kopi Solo. Seru lagi sobat harus cobain Es Kopi Kacau itu sobat bisa merasakan perpaduan Es kopi, Susu , Gula Aren dengan cincau spesial racikan Moeng Kopi Solo.

Berbagai Acara Moeng Kopi Solo

Jadi ketika sobat berada di Moeng Kopi Solo bisa seru bareng sahabat entah itu ngumpul ngerjain tugas sambil ngopi bisa banget. Sobat bisa mengadakan berbagai acara mulai dari arisan, kopdar komunitas, acara kelua rga dan masih banyak lagi. Moeng Kopi Solo itu tempat nongkrong yang luas dan asik. Keren banget kan gaes ? Selain itu sobat bisa menemukan sentuhan keramahan keharmonisan nuansa jawa yang memadukan alam. Tempat ini sangat cocok untuk sobat semua yang pengen ngerjain tugas rame – rame bareng temen maupun sendirian.

Lokasi Moeng Kopi Solo

Moeng Kopi Solo, lokasinya berada di Jln. MH. Thamrin 37, Manahan, Solo. Moeng Kopi Solo selalu buka setiap hari Rabu hingga Senin mulai dari jam 15.00 hingga jam 23.00. Selanjutnya khusus untuk setiap hari Selasa itu Moeng Kopi Solo libur ya.

Info petunjuk lokasi untuk cek pencarian melalui GoogleMaps dengan kata kunci “Sate Ayam Ponorogo Pak Ban” karena masih satu lokasi.

Oh iya mulai dari 21 Desember 2019 sampai 28 Desember 2019 ada promo menarik lhoo… Info lebih lanjut sobat bisa kepoin dengan cek instagram @moeng.kopi

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *