Rayakan Tahun Baru 2020 di Hotel Ibis Styles Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Rayakan Kemeriahan Tahun Baru 2020 di Hotel Ibis Styles Solo. Nah penasaran info hotel di Solo terbaru? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Tahun Baru 2020 di Hotel Ibis Styles Solo, Ada Pohon Natal Ramah Lingkungan

Ibis Styles Solo juga menyiapkan 1 ikon menarik sebagai hiasan Natal. Satu buah pohon Natal yang menjulang megah yang memiliki tinggi 2,5m. Dengan mengusung tema daur ulang pohon tersebut dibuat dari susunan ribuan lembar koran bekas dengan berbagai macam ukuran yang dibentuk menjadi kelopak bunga dan disusun satu persatu hingga menjadi pohon Natal. Dengan memakan waktu yang sama, pohon natal koran ini memakan waktu 3 hari untuk penyusunannya. Pohon Natal ini akan di pasang di lobby hotel Ibis Styles Solo mulai tanggal 10  Desember 2019 hingga 5 Januari 2019.

Selain itu Hotel Ibis Styles Solo juga menawarkan program Christmas Brunch yang di Streats Restaurant Ibis Styles Solo yang di tawarkan Rp. 60.000/pax mulai dari pukul 11 hingga 2 siang pada 25 Desember 2019

Sedangkan sebagai penutup tahun 2019, Novotel dan Ibis Styles Solo menghadirkan New Year Gala Dinner yang bertemakan Hollywood Rockstar. Acara ini diselenggarakan di Borobudur Ballroom dan akan dibuka pada jam 7 malam hingga selesainya acara. Dipandu oleh MC Pardi Nyioer dan Jerry Atta dikemas menyerupai Grammy Award yang dilengkapi dengan penampilan The Sanga Band, Comedy Magician by Blukutuq, Fighting Comedy by Bolodupax, Hollywood Diva Lipsync by Androgini, dan tidak ketinggalan Flair and Fire Dance. Dan sebagai menu buffet, dalam acara ini menyajikan lebih dari 100 menu bercitarasa Internasional yang siap memanjakan lidah sobat.

“Setiap tahun kami selalu menghadirkan nuansa yang berbeda untuk menyambut Natal dan pergantian tahun, dengan tujuan supaya tamu-tamu kami yang menghabiskan liburan akhir tahun di Kota Solo dan menginap di Novotel & ibis Styles Solo memiliki pengalaman yang berbeda.” Disampaikan Rudi Sutanto selaku F&B Manager Novotel & ibis Styles Solo, menutup perbincangan disela-sela acara media briefing.

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *