Rayakan One Night In Arcadia di The Alana Hotel Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Rayakan One Night In Arcadia di The Alana Hotel Solo. Nah penasaran info liburan tahun baru di Solo ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Rayakan One Night In Arcadia di The Alana Hotel Solo

Setelah berhasil menggelar acara berkonsep keluarga kini The Alana Hotel & Convention Center Solo kembali menghadirkan acara tahun baru dengan mengedepankan kenyamanan dan kesenangan keluarga khususnya anak-anak. Pasalnya Hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah ini memasukan konsep program Fun Day dalam acara perayaan malam tahun baru One Night In Arcadia bertajuk Kain Punya Cerita. Dimana anak-anak akan diberikan area dan acara khusus untuk merayakan tahun  baru sesuai dengan kesukaan anak dan para orang tua dapat lebih fokus mengikuti acara perayaan tahun.

Hotel yang meraih 4 penghargaan sekaligus dalam satu waktu ini, juga mengusung tema yang sangat unik dimana dalam rangkaian konsep acaranya menyisipkan nilai seni dan budaya yang dikemas secara modern sehingga dapat lebih mudah diterima oleh masyarakat era ini.

Acara yang akan dilangsungkan kurang lebih selama 3 jam ini yakni pukul 19.00-22.00 WIB dikemas kedalam rangkaian acara yang begitu menarik dan sangat bernilai seni tinggi seperti etnic music, ectnic dancer, magic show dan fashion show.

“Kami berharap dengan konsep yang kami angkat ini, dapat membuat kesan tersediri bagi tamu-tamu kami sehingga pesan kami untuk mengajak tamu-tamu mencintai budaya indonesia dapat tersampaikan dan kami tetap dapat konsisten mengedepankan konsep family untuk The Alana Hotel & Convention Center Solo”, Jelas Angela selaku Asst. PR Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo pada saat ditemui.

Selain konsep acara yang unik, Kain Punya cerita akan digelar di Arcadia Ballroom pada 31 Desember 2019 dimana ini menjadi acara pertama yang akan diadakan di ballroom megah Hotel Alana, dengan sajian menu yang luar biasa. Penyajian makanan yang disuguhkan pun akan menjadi trend 2020, dimana semua tamu yang hadir akan dimanjakan dengan konsep set menu sehingga tamu tak perlu repot untuk antri mengambil hidangan tahun baru. Menjadi lebih istimewa lagi, dimana Hotel Alana menyediakan 1 pelayan untuk setiap meja serta membagikan doorprize eksklusif seniai total 25 juta rupiah.

“Kami memang ingin memberikan pelayan terbaik dan kemudahan bagi tamu-tamu kami, dimana kualitas makanan yang kami berikan juga kualitas terbaik dengan resep terbaik dari chef andalan kami Pian Gunawan”, tutup Danel selaku Food & Baverage Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *