Semakin Dekat Mitra10 Supermarket Bahan Bangunan

Halo sob, kali ini mau bagi info Semakin Dekat Mitra10 Supermarket Bahan Bangunan. Nah penasaran info bisnis bahan bangunan terbaru ? Cekidot sob….

Info Bisnis : Ekspansi Strategi Mitra10 yang Agresif 

Kabar gembira untuk sobat semua yang selalu belanja di Supermarket Bahan Bangunan karena semakin lebih dekat untuk sobat semua di berbagai daerah di Indonesia. Perlu sobat ketahui PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (BEI: “CSAP”) atau Manajemen CSAP menekankan pada ekspansi strategis yang agresif untuk menangkap atau memperkuat pangsa pasar. Sampai dengan tahun 2021 Perseroan menargetkan jumlah toko Mitra10 akan mencapai 50 toko. Lokasi toko akan disebarluaskan di Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi dan Kalimantan.

Bapak Idrus Widjajakusuma, selaku Sekretaris Perusahaan PT Catur Sentosa Adiprana Tbk bercerita bahwa Tahun 2020, CSAP berencana menambah delapan gerai baru Mitra10 di Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Sehingga pada akhir 2020 mendatang sudah memiliki 42 gerai Mitra10 dari rencana besar Perseroan untuk memiliki 50 jaringan ritel modern pada 2021 mendatang. Kehadiran gerai baru tersebut akan memperkuat pertumbuhan segmen ritel modern yang kami jadikan motor pertumbuhan bagi CSAP, selaku induk usaha.

Bapak Idrus Widjajakusuma, selaku Sekretaris Perusahaan PT Catur Sentosa Adiprana Tbk bercerita bahwa selain melakukan ekspansi yang agresif untuk pembukaan ritel modern Mitra10, CSAP juga memperkuat kinerja dengan menambah principal dan produk baru yang inovatif, kemudian meningkatkan kontribusi Private / Exclusive brands (OEM) seperti produk granite tiles, bath & kitchen, lightings, dan produk-produk lainnya. 

Tahun 2019, CSAP menargetkan pertumbuhan secara konsolidasi sebesar 13% yang ditopang dari target pertumbuhan Distribusi sebesar 10% dan Ritel Modern sebesar 20% untuk menopang target pendapatan konsolidasi Perseroan sebesar Rp. 12 triliun pada 2019. 

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *