Perayaan Tahun Baru 2020 Yang Berkesan di Alila Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU YANG BERKESAN DI ALILA SOLO. Nah penasaran info hotel solo terbaru ? Cekidot sob…

Menyambut Natal dan Tahun Baru, yang merupakan momen paling ditunggu oleh semua orang.  Banyak yang menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang terdekat untuk sekadar berkumpul atau bahkan mencari tempat untuk merayakan Natal dan momen pergantian tahun. Dipenghujung tahun 2019 Alila Solo kembali hadir dengan sajian menarik serta acara tutup tahun yang apik untuk dinikmati.

Rangkaian festive season yang diawali dengan Lighting Ceremony pada tanggal 10 Desember di Lobby area, mengajak siapa saja untuk bisa turut serta memeriahkan datangnya perayaan. Digelar mulai dari pukul 6 sore hingga 8 malam, free bagi seluruh tamu yang hadir atau siapa saja yang berkenan memeriahkan acara tersebut..  Lantunan lagu – lagu perayaan dinyanyikan oleh paduan suara anak – anak dari panti asuhan. Dalam moment perayaan Managament Alila Solo akan membagikan hadiah kepada anak – anak dari panti asuhan sebagai bentuk tali kasih. Rangkaian  menu coffee break khas Natal pun juga telah disiapkan untuk bisa dinikmati seluruh pengunjung yang hadir.

“Starry Night” Cristmas dinner yang di gelar sebagai perayaan Natal berkonsep makan malam di antara bintang – bintang pada tanggal 24 & 25 Desember 2019. Acara yang digelar mulai pukul 6 sore hingga 10 malam ini ditawarkan hanya dengan Rp 328.000 per orang, bisa menikmati sajian menu Natal all you can eat. Menu – menu khas Natal akan tersaji fresh di Epice Restaurant,  diantaranya ada special  live  carving Roasted Turkey,  Roasted Whole Mackerel,  Australian  Beef Wellongton, Roasted Whole Chicken, dan masih banyak macam – macam dessert yang menggoda.

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *