Sudah Kenal Belum ? Sandaran Kopi Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Sudah Kenal Belum ? Sandaran Kopi Tempat Nongkrong Terbaru di Solo. Nah penasaran info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob….

Info Kuliner Solo : Sandaran Kopi, Tempat Nongkrong Terbaru di Solo

Hampir semua orang suka kopi. Terlebih lagi sekarang, banyak orang bilang ngopi itu asik. Ngopi sambil bekerja bikin tambah semangat rasanya. Mantap lagi bersandar sejenak melepas penatnya rutinitas harian yang sangat menyibukan ditemani secangkir kopi. Rasanya kenikmatan puas mantap.

Mantapnya ngopi ngadem sambil bikin konten terbaru untuk sobat semua. Kemarin menembus hujan langsung meneduhkan diri di dekat SMA 7 Solo selagi perjalanan pulang ke rumah. Ternyata ada rekomendasi coffee shop terbaru bernama Sandaran Kopi Solo dari sahabat. Dan ini dia ceritanya….

Lebih Dekat Dengan Sandaran Kopi Solo

Sandaran Kopi Solo merupakan tempat ngopi alias coffee shop terbaru di Solo yang menyajikan nuansa coffee shop semi outdoor yang kekinian dan nyaman di tengah Kota Solo dekat SMA N 7 Solo. Sandaran Kopi Solo hadir untuk lebih dekat dengan sobat semua pecinta dan penikmat kopi sehingga ngopi semakin asik.

Sandaran Kopi Solo sangat spesial ngopi dengan sandaran hati. Sandaran Kopi Solo benar – benar paham betul bahwa sobat semua butuh Sandaran, Bukan Sindiran. Sandaran Kopi Solo spesial hadir sebagai sebuah ruang seduh kopi dan Terlahir di Kota Solo.

Uniknya Suasana Sandaran Kopi Solo

Sandaran Kopi Solo ini tampil dalam bentuk memanfaatkan bangunan rumah kampung di tengah kota yang cukup luas lalu merevitalisasinya menjadi coffee shop yang nyaman banget untuk menjadi rekomendasi tempat ngopi atau hangout di Solo yang hits banget.

Sandaran Kopi Solo hanya 1 lantai memiliki ruang yang semi outdoor dan outdoor dengan suasana ruang yang syahdu. Sandaran Kopi Solo menonjolkan konsep interior bergaya Scandinavian dengan dominasi warna-warna terang dan umumnya bersifat netral.  Terdapat pula tamanan dan beberapa ornament dan ekspos material supaya suasana ruang tampil lebih dinamis.

Halaman belakang yang menjadi area outdoor cocok sekali untuk menikmati kopi di malam hari yang syahdu bersama bintang dilangit terlebih lagi sebelum itu senja menyapa. Area outdoor di Sandaran Kopi terdapat lengkungan taman permanen yang bisa digunakan sebagai meja. Area semi outdoor sebagai area utama ini hasil memanfaatkan secara maksimal halaman sisi samping bangunan menjadi sebuah ruang seduh kopi dengan sandaran hati yang indah dan rapi bergaya Scandinavian.

Menu Sandaran Kopi Solo

Sandaran Kopi Solo punya banyak pilihan menu favorit mulai dari pilihan kopi yang biasa sebut saja coffee based, kemudian ada signature coffee dan non kopi sebut saja Milk Based. Oh iya ada menu makanan , eh apa cemilan ya ? Pokoknya cemilan enak lumayan berat bikin kenyang juga. Sederhananya sekedar makan simple aja gitu sob.

Lokasi Sandaran Kopi Solo

Sandaran Kopi Solo lokasinya berada di Jalan Pulanggeni No.7, Tipes, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Untuk petunjuk lokasi Sandaran Kopi Solo ada di timur SMA Negeri 7 Solo sejauh 100m nanti ada gang Jalan Pulanggeni , masuk saja sejauh 50m dan Sandaran Kopi berada di timur jalan.

Sandaran Kopi Solo selalu buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 24.00 WIB. Info petunjuk lokasi cek GoogleMaps, ketik aja “Sandaran Kopi” langsung deh ketemu nanti. Info lebih lanjut langsung cek Instagram @sandarankopi 

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *