Serunya Cooking Class Spesial Hari Anak Sedunia di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Serunya Cooking Class Spesial Hari Anak Sedunia di Swiss-Belinn Saripetojo Solo. Nah penasaran info hotel solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Serunya Cooking Class Spesial Hari Anak Sedunia

Menyenangkan sekali merayakan kebahagiaan Hari Anak Sedunia. Yupp Hari Anak Sedunia ini diperingati setiap tanggal 20 November. Nah spesial Hari Anak Sedunia, Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo juga ikut bergembira bersama dengan menyelenggarakan acara cooking class bersama dengan anak-anak Panti Asuhan ADHSA Solo.

Acara berlangsung seru dan meriah, dihadiri oleh 20 anak berusia 6-10 tahun yang begitu antusias menyimak pembelajaran dari Executif Chef Tito tentang bagaimana cara membuat dan menghias cupcake.

Serunya Cooking Class Spesial Hari Anak Sedunia berlangsung pada sore hari di BaReLo Joglo lantai 5 hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo, acara ini dihadiri pula oleh beberapa staff hotel serta Head of Department yang mendampingi anak-anak dengan sabar.

Dilengkapi dengan kelucuan mascott Swiss-Belhotel International yaitu Bernie yang sangat menghibur dan juga doorprize, anak-anak terlihat bersemangat mengikuti acara sampai dengan selesai.

Selain dapat membawa pulang cupcake yang telah dihias, dan mendapatkan bingkisan dari hotel, anak-anak juga mendapatkan sertifikat cooking class sebagai Junior Chef dari Swiss-Belinn Saripetojo Solo.

Acara cooking class ini diselenggarakan pula dalam rangka mendukung Unicef dalam memberikan kesempatan hidup yang lebih baik untuk anak-anak dan mensupport Pemerintah kota Solo mewujudkan Solo sebagai kota yang ramah anak. Pihak hotel berharap acara ini dapat menghibur dan bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan yang hadir.

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *