Update Proyek Edutorium UMS Bulan November 2019

Halo sob, kali ini mau bagi info Proyek Edutorium UMS Bulan November 2019. Nah penasaran info proyek di Solo terbaru ? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Pembangunan Gedung Edutorium UMS Bulan November 2019

Saat ini salah satu kampus paling hits di Indonesia yaitu UMS sedang sibuk membangun Gedung Edutorium UMS yang bisa digunakan untuk berbagai acara dengan kapasitas ruang yang besar. Perlu sobat ketahui Gedung Edutorium ini mulai dibangun Januari 2019 hingga sekarang. Kabarnya direncanakan selesai pada awal tahun 2020 tepat akhir bulan Februari 2019. Direncanakan pula akan digunakan untuk Upacara Wisuda pada bulan Maret 2019 sebagai ujicoba untuk persiapan menjelang perhelatan akbar Muktamar Muhammadiyah ke-40 pada Agustus 2020 mendatang.

Foto Drone TV UMS

Desain keren Gedung Edutorium UMS ini buah karya dari konsep dasarnya sederhana saja, form follows function. Artinya, bentuk itu mengikuti fungsi. Fungsi di dalamnya kan jelas untuk kegiatan convention. Gedung Edutorium UMS ini bakal memiliki fungsi keren mulai dari Convention, Celebration, Exhibition, Art Space dan Sport hall. 

Foto Drone TV UMS

Yup sesuai dengan namanya Gedung Edutorium UMS ini dibangun di Kompleks Edupark UMS. Gedung Edutorium UMS ini tampil menjadi gedung yang megah, baik dan modern serta yang paling seru adalah gedung ini memiliki kapasitas ruang yang sangat besar yaitu 10.000 orang.

Ngomongin proyek Edutorium UMS , sesuai dengan rencananya yang akan selesai dibangun pada Februari 2020. Sekarang terlihat pekerjaan pembangunannya sangat cepat dan bagus. Saat ini sudah mulai pemasangan rangka atap dan rangka yang membentuk façade bangunan Edutorium UMS ini. Proyek Gedung Edutorium UMS ini didukung banyak alat proyek yang mantap salah satunya tower crane. Terlihat di lokasi pembangunan Edutorium UMS ini berdiri gagah 3 tower crane yang membantu banyak pekerjaan konstruksi bangunan dengan cepat.

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *