Update Proyek Zest Hotel Solo Bulan November 2019

Halo sob, kali ini mau bagi info Proyek Zest Hotel Solo atau Zest Hotel Parang Raja Solo. Nah penasaran info proyek di Solo terbaru ? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Proyek Zest Hotel Solo

Kota Solo sedang ramai hotel – hotel baru yang terus tumbuh. Seperti sobat ketahui saat ini sedang dibangun Zest Hotel Solo atau Zest Hotel Parang Raja Solo yang berada di Jalan Adi Sucipto, Kota Solo depan Stadion Manahan Solo. Petunjuk lokasi Zest Hotel Solo atau Zest Hotel Parang Raja Solo ada di Barat Nimco Megastore atau Timur Ikan Goreng Cianjur Cabang Manahan Solo dan KFC Manahan Solo.

Selesai dibangun Zest Hotel Solo atau Zest Hotel Parang Raja Solo bisa menjadi hotel pilihan terbaru sobat semua yang menginap di Kota Solo. Tentu dunia perhotelan di Kota Solo dan sekitar semakin meriah.

Zest Hotel Solo dibangun diatas lahan yang mungil, berdiri gagah bangunan 9 lantai mulai dari lantai satu yang terdapat lantai mezzanine, selebihnya lantai 2 – 8. Proyek Zest Hotel Solo dikerjakan oleh kontraktor PT Adicipta Cahaya Gemilang.

Informasi dari website resmi Swiss-Belhotel International yaitu Zest Hotel Solo memiliki nama Zest Hotel Parang Raja Solo yang dikelola oleh manajemen Swiss-Belhotel International. Zest Hotel Parang Raja Solo ini hotel berbintang 2 alias 2 Stars hotel.

Zest Hotel Parang Raja Solo termasuk hotel budget terbaru di Solo. Zest Hotel Parang Raja Solo memiliki 82 Rooms. Zest Hotel Solo segera dibuka dalam waktu dekat , kemungkinan bulan Desember 2019 mendatang.

Proyek pembangunan Zest Hotel Solo atau Zest Hotel Parang Raja Solo sudah masuk tahap finishing dan sebentar lagi selesai seluruhnya dan siap dioperasikan. Terlihat façade bangunan Zest Hotel Solo atau Zest Hotel Parang Raja Solo nampak jelas. Zest Hotel Parang Raja Solo tampilkan berwarna hijau dan ornament lingkar melingkar khas Zest Hotel berpadu dengan warna abu abu.

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *