Tempat Wisata Keren : Wisata Lawang Sewu Semarang

Halo sob, kali ini mau bagi info Tempat Wisata Keren, Wisata Lawang Sewu Semarang. Nah penasaran info wisata Semarang terbaru ? Cekidot sob…

Info Wisata Semarang : Wisata Lawang Sewu Semarang

Berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat menikmati suasana dan suguhan destinasi wisata yang keren mulai dari wisata alam , budaya maupun kuliner. Kebersamaan keluarga melepas penat dari segala rutinitas harian yang sangat padat. Memaksimalkan libur lebaran , libur sekolah , libur tahun baru ke berbagai destinasi wisata.

Sobat bisa berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat di Kota Semarang , Jawa Tengah. Wisata populer di Semarang yaitu Wisata Lawang Sewu menjadi wisata favorit Jawa Tengah. Semua orang tertarik dan ingin melihat langsung keunikan wisata bangunan gedung Lawang Sewu yang memiliki jumlah pintu sangat banyak.

Berada di Kawasan Tugu Muda Semarang, Wisata Lawang Sewu tumbuh sebagai wisata keluarga yang menyenangkan karena bisa belajar banyak topik sejarah. Menikmati Wisata Lawang Sewu Semarang sobat bisa mendapatkan pengalaman merasakan kejayaan masa lampau di masa kini. Menyenangkan sekali berwisata keliling bangunan banyak pintu ini peninggalan jaman Belanda yang terkenal dengan nama Lawang Sewu.

Seru banget memang Wisata Lawang Sewu Semarang sobat bisa mendapatkan banyak hal sejarah dari kereta api di Indonesia. Pokoknya bangunan Gedung Lawang Sewu Semarang ini pada waktu yang lampau pernah menjadi kantor NIS ketika Belanda menjajah Indonesia dan markas perusahaan perkeretaapian Indonesia, cikal bakal PT KAI. Sobat bisa melihat lokomotif, info grafis dan banyak serba serbi kereta api di Indonesia.

Wisata Lawang Sewu Semarang ini sangat strategis berada di Kawasan Tugu Muda Semarang tepatnya Jalan Pemuda, Sekayu, Semarang Tengah, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Untuk menuju Wisata Lawang Sewu Semarang, apabila sobat dari Solo menggunakan transportasi publik bisa naik bus lalu turun di daerah sukun lalu lanjut menggunakan BRT yang bernama Trans Semarang atau menggunakan GOJEK atau GRAB. Untuk menuju Wisata Lawang Sewu, sobat bisa juga menggunakan Kereta Api, turun di Stasiun Semarang Tawang sehingga sobat bisa naik GOJEK / GRAB ataupun Trans Semarang naik bus yang nyaman.

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *