Desain Solia Boutique Hotel Laweyan Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Desain Solia Boutique Hotel Laweyan Solo. Nah penasaran info hotel di Solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Proyek : Desain Solia Boutique Hotel Laweyan Solo

Proyek hotel lagi gaes, bertambah lagi hotel di Kota Solo dan tepatnya berada di Kampung Batik Laweyan dekat Stasiun Purwosari Solo. Berbahagialah untuk sobat semua yang menginginkan rekomendasi hotel terbaru di Kota Solo. Berlibur di Kota Solo semakin asyik karena banyak pilihan tempat menginap. Saat ini tengah di bangun boutique hotel di Solo dan sobat bisa dengan mudah kemana – mana cukup berjalan kaki karena ditengah kota Solo.

Proyek hotel terbaru di Kota Solo ini bernama Solia Boutique Hotel Laweyan Solo. Menarik sekali hotel ini menawarkan desain yang megah sentuhan Eropa. Pokoknya khas banget Boutique Hotel yang selalu tampil keren dan pelayanannya eksklusif.

Solia Boutique Hotel Laweyan Solo direncanakan memiliki 126 kamar. Oh iya Solia Boutique Hotel Laweyan Solo ini nantinya hotel berbintang 4 alias 4 star yang dikeloa oleh manajemen hotel New Acacia. Beberapa saudaranya yang telah lama hadir di Solo yaitu ada The Adhiwangsa Hotel Solo dan Amarelo Hotel Solo.

Solia Boutique Hotel Laweyan Solo direncanakan buka resmi dan beroperasi pada kuartal pertama Tahun 2020. Pantauan di lokasi , pekerjaan pembangunan Solia Boutique Hotel Laweyan Solo terus dikebut dan sekarang memasuki tahap finishing. Proyek pembangunan Solia Boutique Hotel Laweyan Solo dikerjakan oleh PT Tata Bumi Raya.

Oh iya hampir lupa, yang menarik juga dari Solia Boutique Hotel Laweyan Solo ternyata orientasi bangunanya menghadap ke dalam Kampung Batik Laweyan sehingga akses pintu masuk berada di tengah kampung. Solia Boutique Hotel Laweyan Solo ingin memberikan pengalaman menginap dan berwisata di Kampung Batik Laweyan Solo. Jadi tidak menghadap ke Jalan Dr Radjiman.

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *