Sudah Kenal Belum ? Rumah Kedua Kopi Kalitan Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Rumah Kedua Kopi Kalitan di Manahan Solo. Nah penasaran info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Rumah Kedua Kopi Kalitan di Manahan Solo

Hai , halo sobat santuy semua. Bersantailah ketika sobat mulai merasa lelah. Bekerja dan berkaryalah dengan penuh cinta dan kebersamaan. Indahnya keceriaan bersama keluarga dan sahabat. Ngopilah semua akan terasa sangat rileks. Mulai dari bekerja hingga berbagi cerita ditemani secangkir kopi apapun itu menjadi terasa semakin lebih mudah.

Ngopi bisa dimana saja, di teras rumah, angkringan hingga coffee shop. Jujur saja saya sering kali bisa menghabiskan banyak waktu di coffee shop karena kemudahan dan suasana yang nyaman sehingga kebersamaan terasa semakin syahdu.

Asik nih ada tempat ngopi terbaru plus sambil nongki seru dan nugas. Kemarin siang aja ngopi plus ngemil nikmat banget, ngadem dari cuaca yang sangat ceria sekali diluar. Ada tempat nongkrong terbaru di Solo yaitu Rumah Kedua Kopi Kalitan menjadi favorit tempat ngopi di solo khususnya dekat Stadion Manahan Solo. Tempat ngopi terfavorit sobat semua Kopi Kalitan rumah kedua di Manahan Solo sudah buka. Yuk kita ngintip…

Rumah Kedua Kopi Kalitan di Manahan Solo

Perlu sobat ketahui Rumah Kedua Kopi Kalitan menawarkan konsep dengan suasana unik yaitu mengusung konsep coffee shop yang memanjakan sobat dengan kenyamanan menikmati secangkir kopi di dalam ruang serasa diluar ruang. Rumah Kedua Kopi Kalitan cocok banget buat sobat yang menyukai kopi dengan pendekatan citarasa yang lebih lembut sekedar untuk menemani sobat sepanjang waktu. Sekedar ngopi dan menghabiskan waktu bersama setumpuk pekerjaan tetap santuy, ya Kopi Kalitan.

Uniknya Rumah Kedua Kopi Kalitan di Manahan Solo

Uniknya rumah kedua Kopi Kalitan di Manahan ialah memberikan sensasi pengalaman ngopi outdoor dalam ruang. Sobat bisa melihat lantai yang terbuat dari batuan kecil warna putih. Desain ruang nya simple tetap dinamis. Pokoknya enjoy banget. Terdapat tanaman kecil dalam mini pot lengkap dengan tanaman di meja mungil lengkap dengan kursi.

Ada juga tanaman dalam pot ukuran sedang berada di pojok dekat kamar mandi. Dan ada pajangan kayu di pojok ruang. Area kasir juga tampil dinamis dengan hadirnya roster yang disusun sebagai meja kasir. Sudut kamar mandi juga terlihat dinamis dengan hadirnya lantai bermotif warna warni dan lantai putih yang disusun. Selain itu juga muncul di sudut yang terdapat rak buku yang memperindah ruang.

Rumah kedua Kopi Kalitan tetap hadir 1 lantai dengan luas mungil compact namun lebih luas dari rumah pertama. Ketika siang hari cocok banget di dalam ruang namun ketika sore hingga malam hari juga direkomendasikan area luar yang syahdu.

Menu Rumah Kedua Kopi Kalitan di Manahan Solo

Rumah kedua Kopi Kalitan semakin lengkap karena sobat bisa menikmati berbagai menu mulai dari menu kopi, non kopi hingga cemilan dan makanan berat dalam format ricebowl.

Lokasi Rumah Kedua Kopi Kalitan di Manahan Solo

Rumah Kedua Kopi Kalitan berada di Jl. K.S. Tubun, Manahan, Banjarsari, Kota Surakarta. Nah untuk petunjuk lokasi Rumah Kedua Kopi Kalitan, sobat bisa mulai dari gang KFC Manahan samping SMA 4 Solo ke selatan 75m nanti ada di kiri jalan. Rumah Kedua Kopi Kalitan Solo ini buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai jam 24 malam. Oh iya Ready On GOFOOD “kopi kalitan”. Untuk info lebih lanjut bisa langsung cek Instagram @kopikalitan

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *