Sudah Kenal Belum ? Haluan Kopi Tempat Nongkrong di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Sudah Kenal Belum ? Haluan Kopi Tempat Nongkrong Terbaru di Solo. Nah penasaran info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob….

Info Kuliner Solo : Haluan Kopi Tempat Nongkrong Terbaru di Solo

Ngopi telah menjadi kebiasaan kita sejak lama, jujur saja hampir semua orang suka dengan kopi. Ngopi ialah aktivitas yang menyenangkan baik itu ketika bersantai maupun sambal bekerja. Meeting dengan client pun sering kali diadakan di tempat ngopi. Meeting pun terasa lebih produktif karena lebih santai. Terlebih lagi paling mantap saat melepas penatnya rutinitas harian yang sangat menyibukan ditemani secangkir kopi adalah kenikmatan tiada tara. Dari jaman dulu hingga masa kini tetap menjadi primadona.

Perlu sobat ketahui Indonesia adalah Negara penghasil kopi terbesar ketiga di Indonesia setelah Brazil dan Vietnam. Ngomongin kopi, di Kota Solo banyak sekali tempat ngopi favorit. Salah satunya ada tempat nongkrong terbaru di Kota Solo sob, bisa ngopi nikmat bersama sahabat ditengah kota. Tempat ngopi tersebut bernama Haluan Kopi Solo, Tempat Nongkrong Terbaru di Kota Solo

Lebih Dekat Dengan Haluan Kopi Solo

Haluan Kopi adalah tempat ngopi alias coffee shop terbaru di Solo yang menyajikan nuansa coffee shop masa kini di tengah Kota berada di komplek Benteng Trade Center Solo yang selalu ramai. Haluan Kopi Solo ini lengkap aneka menu kopi dengan citarasa khas. Oh iya Haluan Kopi ini lahir untuk sobat semua dari kolaborasi mantap antara Sadari Kopi dengan Manajamen BTC.

Uniknya Suasana Haluan Kopi Solo

Haluan Kopi ini tampil dalam bentuk bangunan kedai kopi yang mungil dan memanjang namun tetap nyaman banget untuk tempat ngopi maupun beberapa acara kecil. Walaupun banyak jendela besar tetapi ada ruang yang lebih private. Selain itu Haluan Kopi Solo mengadopsi Japanese coffee shop , dimana menghadirkan kedai kopi walaupun mungil tetap fungsional dan maksimal.

Yang paling menarik dari Haluan Kopi Solo ialah sobat bisa mendapatkan banyak hal. Sobat bisa merasakan pengalaman ngopi di solo dengan tempat nongkrong yang luas karena Haluan Kopi Solo terhubung dengan Wisata Gedung Djoeang 45 Solo yang kekinian dan instagramable sehingga sobat bisa ngopi dan berkeliling juga. Wisata Gedung Djoeang 45 Solo buka setiap hari mulai dari jam 5 sore hingga jam 12 malam.

Sobat bisa juga berbelanja ataupun jika lelah berbelanja bisa ngopi sambil bertemu klien, karena Haluan Kopi didalam komplek BTC sebagai pusat grosir dan kulakan favorit di Solo. Satu lokasi dan semua terasa dekat dan mudah banget.

Lokasi Haluan Kopi Solo

Haluan Kopi Solo lokasinya berada Jl. Mayor Sunaryo, Kota Solo. Untuk petunjuk lokasi Haluan Kopi Solo ada di Area Parkir Timur BTC tepat di sebelah Barat Gedung Djoeang 45. Jadi Haluan Kopi Solo ini masuk di dalam Komplek Beteng Trade Center. Haluan Kopi Solo selalu buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 24.00 WIB. Info petunjuk lokasi cek GoogleMaps, ketik aja “Haluan Kopi Solo” langsung deh ketemu nanti. Info lebih lanjut langsung cek instagram @haluankopi.id

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *