Proyek Renovasi Terminal Lama Bandara Adi Soemarmo

Halo sob, kali ini mau bagi info Proyek Renovasi Terminal Lama Bandara Adi Soemarmo. Nah penasaran info proyek solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Proyek : Perkembangan Proyek Renovasi Terminal Lama Bandara Adi Soemarmo

Berbahagialah sobat semua yang sering wira wiri naik pesawat kemanapun sobat pergi dari Bandara Adi Soemarmo karena bandara yang satu ini tengah sibuk peningkatan kualitas dengan mengadakan perawatan infrastruktur baik itu skala kecil maupun besar salah satunya ialah Renovasi Terminal Lama Bandara Adi Soemarmo, setelah selesai pembangunan terminal penumpang untuk keberangkatan dan sekarang sudah dibuka.

PT Angkasa Pura I (AP I) sibuk melakukan pekerjaan baru untuk bandara internasional yang berada di Boyolali ini yaitu melakukan renovasi total interior Terminal lama Bandara Internasional Adi Soemarmo yang dulunya difungsikan sebagai Terminal Keberangkatan dan akan memiliki fungsi baru sebagai Terminal Kedatangan Bandara Adi Soemarmo baik itu untuk kedatangan domestik dan internasional semua maskapai.

Renovasi Bandara Adi Soemarmo / Foto milik @andikadwie
Renovasi Bandara Adi Soemarmo / Foto milik @andikadwie

Proyek Renovasi Terminal Lama Bandara Adi Soemarmo sudah dikebut. Terlihat didalam bangunan bandara berbentuk Joglo besar, para pekerja tengah sibuk sekali melakukan banyak pekerjaan. Oh iya perlu sobat ketahui infonya pekerjaan proyek Renovasi Interior Terminal Bandara Adi Soemarmo ini memiliki target akhir tahun 2019 harus selesai semua. Ingat ya sob, ini adalah proyek renovasi total interior Terminal lama Bandara Internasional Adi Soemarmo.

Renovasi Bandara Adi Soemarmo / Foto milik @andikadwie
Renovasi Bandara Adi Soemarmo / Foto milik @andikadwie
Renovasi Bandara Adi Soemarmo / Foto milik @andikadwie

Sobat nanti bisa melihat ketinggian lantai-plavon (floor to ceiling) tetap sama dengan yang lama, hanya mengganti plavon baru standar kotak putih. Selain itu untuk Interior dan keramik lantai diganti motif batik dan unsur kayu. Renovasi total interior terminal lama Bandara Adi Soemarmo ini bertujuan untuk menyamakan nuansa Jawa yang kental pada Terminal Keberangkatan yang baru di sisi barat yang langsung terhubung Stasiun Kereta Bandara Adi Soemarmo. Selain itu juga demi peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan ke bandara udaraan untuk sobat semua agar nyaman dan aman dalam mengunakan jasa penerbangan.

Info dari berbagai sumber termasuk Forum Skyscrapercity.com

Foto milik @andikadwie dari Instagram.com

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *