Semarak Kemerdekaan di Hotel Best Western Solo Baru

Halo sob, kali ini mau bagi info Meriahnya Semarak Kemerdekaan di Hotel Best Western Premier Solo Baru. Nah penasaran info hotel solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Semarak Kemerdekaan Indonesia Bersama Best Western Premier Solo Baru

Memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Hotel Best Western Premier Solo Baru menggelar serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh seluruh staf dan management, mulai dari internal maupun external kegiatan CSR.

Bapak Oji Fahrurrazi selaku General Manager Best Western Premier Solo Baru bercerita adapun rangkaian diawali dengan  kegiatan Donor Darah yang dilangsungkan pada hari Senin, 12 Agustus 2019 hotel bekerjasama dengan PMI Sukoharjo mengadakan acara donor darah di Violan 10 meeting room Best Western Premier Solo Baru, total yang didapat 50 kantong darah. Acara donor darah ini untuk memaknai perjuangan sekarang ini  bisa membantu  menolong orang yang membutuhkan darah melalui saluran dari PMI Sukoharjo. Dalam hal ini ingin kesadaran donor darah ini ditanamkan melalui hal kecil di lingkungan hotel dengan aksi donor darah di bulan Agustus ini, kegiatan ini diadakan setiap 3 bulan sekali.

Selain itu, Best Western Premier Solo Baru dalam kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) di bulan Agustus ini memberikan bantuan penyediaan westafel dan perbaikan sarana air/sanitasi  di SDN 3 Madegondo Sukoharjo yang terletak tidak jauh dari lingkungan hotel. Pihak SDN 3 Madegondo diwakili Kepala Sekolah Isti Munawaroh mengucapkan terimakasih atas perbaikan maupun penyediaan wastafel di lingkungan SDN 3 Madegondo, dengan telah tersedianya sarana air dan wastafel yang layak diharapkan anak-anak disini bisa sehat jasmaninya dengan cara membersihkan tangan sebelum melakukan aktivitas makan atau minum dan tentunya untuk meningkatkan kebiasaan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari segala bentuk penyakit yang melalui media tangan kita.

Sedangkan Oji Fahrurrazi mengatakan kegiatan  ini merupakan bagian dari kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar hotel, dan tanggung jawab hotel untuk selalu dekat di hati  masyarakat sekitar hotel maupun masyarakat pada umumnya.  Kegiatan CSR ini akan terus kami lakukan setiap tahunnya, apalagi Kabupaten Sukoharjo telah memiliki program yang terencana yang dinamakan TJSLP ( Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan) kami akan terus support.”

Tidak hanya kegiatan sosial saja, Best Western Premier Solo Baru  mengadakan kegiatan internal yang di khususkan untuk karyawan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74. Adapun  lomba  tersebut diantaranya adalah lomba the blows, catch the cup, balloon run, face the cookies, dan paint my face.  Puncaknya pada tanggal 17 Agustus 2019 diadakan Upacara Peringatan HUT RI ke 74, seluruh staff dan managemen ikut serta dalam upacara ini, dengan Inspektur Upacara langsung dipimpin General Manager Best Western Premier Solo Baru. Setelah selesai upacara dilanjutkan dengan acara syukuran dengan tumpeng-an dan pemberian hadiah.

Advertisements
, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *