Hotel List : Facade Hotel By Azana di Tawangmangu

Halo sob, kali ini mau bagi info keren banget Facade Hotel By Azana hotel dekat Wisata Tawangmangu. Nah penasaran info hotel terbaru ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Facade Hotel By Azana di Tawangmangu

Kabupaten Karanganyar juga menyenangkan sekali sebagai tempat berlibur menikmati akhir pekan bersama keluarga maupun sahabat. Berwisata di Kabupaten yang indah dan sejuknya begitu ngangeni. Dari segudang destinasi wisata Karanganyar yang keren banget sobat bisa merasakan sensasi sejuk nikmat ketika jelajah wisata Tawangmangu. Mengingat Kabupaten Karanganyar secara geografis berada di lereng Gunung Lawu memiliki banyak banget destinasi wisata yang seru banget dan sangat menyenangkan untuk dicoba.Nah salah satu wilayah Karanganyar yang terkenal wisatanya ialah Tawangmangu.

Serunya wisata Karanganyar yang khas, wisata tawangmangu menjadi yang favorit. Memuaskan hasrat wisata Tawangmangu, wajib banget untuk menginap menikmati suasana dan lebih dekat dengan keramahan Tawangmangu. Ada banyak hotel bagus dekat Wisata Tawangmangu dan inilah salah satu rekomendasi hotel favorit terbaru bernama Facade Hotel By Azana di Tawangmangu. Liburan wisata Tawangmangu semakin asyik.

Facade Hotel By Azana di Tawangmangu

Kenalan dulu sob, namanya Facade Hotel By Azana di Tawangmangu sebuah hotel bagus tampil kekinian dan tetap ringkas dengan lokasi strategis di tengah Tawangmangu. Sobat bisa mengenalnya juga dengan nama Facade Hotel Tawangmangu. Ya, otomatis membuat Facade Hotel By Azana nyaman dekat Wisata Tawangmangu sehingga sobat traveller mudah menjelajah Tawangmangu. Hotel keren dengan konsep Classic Stylish Hotel. Facade Hotel Tawangmangu dikembangkan dan dikelola oleh Azana merupakan manajemen operator hotel di Indonesia dengan jaringan hotel luas, lebih dari 40 hotel diberbagai kota.

Suasana Facade Hotel By Azana di Tawangmangu

Menurut saya kerennya Facade Hotel By Azana di Tawangmangu ini disukai sobat millenial karena tampil dengan konsep Classic Stylish Hotel. Sobat traveller dari generasi millenial sangat potensial dan menarik. Mudah saja dalam ingatan yaitu gaya hidup millenial yang serba ingin praktis, cepat, mengikuti tren, melek informasi, dekat dengan dunia digital dan media sosial, serta suka traveling. Intinya adalah kekinian dan simple.

Konsep Classic Stylish Hotel benar – benar membuat kelembutan dan semangat muda hadir dalam Facade Hotel Tawangmangu atau Facade Hotel By Azana di Tawangmangu. Setiap detil tampil menarik dengan sentuhan simple nan lembut. Sobat bisa melihat perpaduan warna warna seperti coklat, hijau, putih dan abu – abu dengan sentuhan kelembutan memperkuat sensasi kenyamanan ruang.

Walaupun dengan konsep bangunan hotel bertingkat tetap berusaha supaya merasakan dekat dengan alam melalui penempatan tanaman rambat, elemen kayu dan banyak bukaan dalam bangunan, seperti area lobby lounge, restaurant dan receptionist dengan konsep semi outdoor tanpa ada batasan.

Seluruh kamar memiliki bukaan yang besar jendela kaca dengan sudut pandang yang luas. Spesial di beberapa kamar sobat bisa menikmati ruang kamar menginap lengkap dengan balkon. Sobat masih bisa merasakan segar dan sejuknya Tawangmangu, Karanganyar yang penuh keramahan cinta. Hal ini memperkuat suasana penuh keterbukaan Facade Hotel By Azana di Tawangmangu yang siap menyambut sobat semua.

Sensasi menginap dan berpergian wisata Tawangmangu lebih dekat. Pokoknya Facade Hotel By Azana di Tawangmangu memanjakan sobat semua dengan segala fasilitas yang membuat nyaman ketika bepergian wisata Tawangmangu. Membuat hotel ini istimewa juga dari fisiknya yaitu dibangun dengan konsep hotel yang umum seperti di kota yaitu hotel bertingkat. Hanya ada beberapa hotel bertingkat di Tawangmangu. Asik Facade Hotel By Azana di Tawangmangu memiliki sudut pandang yang bagus, sobat bisa melihat pemandangan indah disekitar yang lebih luas.

Facade Hotel By Azana di Tawangmangu untuk Smart Travellers

Facade Hotel By Azana di Tawangmangu juga menjadi solusi untuk sobat yang berpergian ringkas bersama sahabat atau keluarga kecil cuma ingin menginap tidur dengan nyaman. Rebahan beristirahat setelah wisata Tawangmangu bersama keluarga maupun sahabat. Solusi sobat yang ingin menginap di penginapan non villa atau resort.

Kamar Favorit Facade Hotel By Azana di Tawangmangu

Facade Hotel By Azana di Tawangmangu memiliki 29 kamar yang terbagi menjadi 4 tipe kamar pilihan favorit untuk sobat semua mulai dari Deluxe, executive, family room dan suite room. Facade Hotel By Azana di Tawangmangu memiliki luasan kamar yang cukup lega yaitu 18m2 untuk tipe Deluxe Room. Facade Hotel By Azana di Tawangmangu tetap tampil dengan konsep Classic Stylish Hotel. Setiap kamar memiliki detil elemen interior yang berbeda sehingga menghadirkan pengalaman menginap yang menyenangkan. Elemen detil tersebut ada yang berupa ayaman, motif classic maupun mural kreatif yang menghidupkan suasana ruang dinamis.

Fasilitas Kamar Facade Hotel By Azana di Tawangmangu

Oh iya untuk fasilitas kamar Facade Hotel By Azana di Tawangmangu mulai dari LCD TV 32” lengkap 32 Channel, Sarapan Pagi, Teh maupun Kopi , Kartu Kamar Jenis RFID Key Card, 24 jam Internet Kecepatan Tinggi, keamanan 24 jam.

Fasilitas Facade Hotel By Azana di Tawangmangu

Facade Hotel By Azana di Tawangmangu memiliki lounge dan restaurant sehingga sobat bisa silahturahmi, mengobrol santai maupun menikmati kuliner baik itu makanan dan minuman dengan citarasa khas racikan Facade Hotel By Azana. Sobat juga bisa menikmati suguhan musik karena dilengkapi minibar and stage.

Facade Hotel By Azana di Tawangmangu dengan fisik bangunan hotel bertingkat dilengkapi lift yang cukup lega dan nyaman sebagai transportasi vertikal yang mengantar sobat ke lantai tujuan. Facade Hotel By Azana di Tawangmangu berdiri gagah setinggi 5 lantai ini juga dilengkapi tangga biasa yang tetap tampil apik.

Sobat yang ingin mengadakan pertemuan maupun agenda silahturahmi keluarga dan sahabat bisa banget karena Facade Hotel By Azana di Tawangmangu memiliki Meeting Room dengan kapasitas sampai dengan 100 pax. Berbagai acara spesial sobat semua mulai dari acara ulang tahun, baby shower, arisan, acara keluarga, dan masih banyak lagi bisa terlaksana. Pokoknya Facade Hotel By Azana di Tawangmangu itu keren dan nyaman.

Facade Hotel By Azana Dekat Wisata Tawangmangu

Asiknya Facade Hotel By Azana lokasinya berada di pusat wisata Tawangmangu sehingga sobat bisa dengan mudah dan lebih dekat untuk berwisata. Facade Hotel By Azana dekat wisata Air Terjun Grojogan Sewu Tawangmangu, cukup berjalan kaki selama 15 menit saja. Asiknya berwisata ke Taman Balekambang Tawangmangu yang berada di depan Facade Hotel By Azana. Facade Hotel By Azana dekat wisata Bukit Sekipan Tawangmangu, cukup menuju kesana selama 6 menit saja. Selain itu juga Facade Hotel Tawangmangu By Azana dekat wisata The Lawu Park, cukup menuju kesana selama 15 menit saja.

Berita Facade Hotel By Azana di Wisata Tawangmangu

Tepat pada hari minggu tanggal 28 Juli 201 yang lalu telah berlangsung acara  Soft Opening Facade Hotel by Azana di Tawangmangu. Sobat bisa menikmati sensasi menginap di Facade Hotel Tawangmangu cukup dengan harga soft opening Rp. 270.000,- nett include breakfast untuk type deluxe room. Ingat ya, harga tersebut selama periode Soft Opening saja. Kemeriahan pembukaan hotel ini dihadiri oleh beberapa tamu  kolega Owner, corporate maupun dinas terkait, perwakilan Azana management serta bebeapa rekan media baik cetak maupun online. Facade Hotel & Resort by Azana merasa sangat optimis akan meraih pasar yang ramai, mengingat lokasi yang sangat strategis.

Lokasi Facade Hotel By Azana di Tawangmangu

Facade Hotel Tawangmangu By Azana berada di Jalan Balekambang No 8 Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Info lebih lanjut sobat bisa menghubungi melalui Telepon 0271-6901888, kirim email info@facadehotelbyazana.com atau cek www.facadehotelbyazana.com maupun cek akun instagram @FacadeHotelTawangmangu.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *