Sudah Kenal Belum ? Enaknya Cupsteak Bar Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Cupsteak Bar Solo, rekomendasi tempat makan steak di Solo. Nah penasaran info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Makan Enak Cupsteak di Solo

Makan steak enak ? Udah pernah. Tempat makan hits pasti ada banyak. Nah sekarang gimana ceritanya bisa makan steak dengan cara kekinian di tempat dengan suasana hits ? Kabar gembira untuk sobat semua karena ada tempat nongkrong atau tempat makan dengan konsep unik dan cozy banget untuk sobat semua. Resto ini instagramable banget, tampil hits.

Bergembiralah sobat semua, sudah dibuka Cupsteak Bar Solo yang menjadi rekomendasi tempat makan steak favorit di Solo…

Kuliner Cupsteak Bar Solo

Yuk kita mulai kenalan dulu sob, biar makin kenal yah.. Jadi ceritanya begini sob, Cupsteak Bar Solo adalah rekomendasi tempat makan steak dengan cara praktis yang memiliki suasana dan nuansa kekinian instagramable.

Yang jelas dari konsep Cupsteak Bar Solo ingin sobat merasakan kenikmatan makan steak dengan cara yang praktis dan mudah dimanapun sobat berada. Cara menikmatinya cukup pakai sendok kecil atau ditusuk gitu aja. Sobat semua tentu sangat senang menikmati kuliner yang praktis. Cocok sekali untuk sobat semua yang sibuk banget atau mager.

Kenapa Cupsteak Bar Solo ?

Oh iya ceritanya begini ya sob, untuk nama Cupsteak Bar Solo sendiri yang memiliki arti sesuai namanya yaitu tempat makan yang menawarkan kuliner berupa cup steak sehingga lebih praktis untuk dinikmati dalam bar mungil atau outlet mini instagramable.

Cupsteak Bar Solo Dengan Outlet Mungil Kekinian Instagramable

Cupsteak Bar Solo hadir untuk sobat semua dengan outlet yang mungil namun sangat berkesan karena mampu tampil kekinian dan instagramable sehingga membuat suasana hati bahagia. Cupsteak Bar Solo tampil dengan gaya interior yang membentuk suasana ruang simple kekinian berpadu syantik dengan sentuhan energik dan menyenangkan.

Sejatinya Cupsteak Bar Solo ini konsepnya take away , sobat membeli dan membawa pulang kenikmatan cup steak lezat yang praktis sehingga tampil dalam bentuk outlet yang mungil. Ketika menunggu pesanan sobat dapat merasakan terhibur dan sangat nyaman karena outlet tampil rapi dengan desain apik kekinian.

Asiknya menunggu pesanan menjadi terasa singkat , hati bergembira. Cupsteak Bar Solo menghadirkan konsep open kitchen berupa mini bar sebagai kasir sekaligus tempat memasak dan memproses kenikmatan cup steak. Ketika menunggu pesanan bisa berfotoria maupun melihat proses pembuatan kenikmatan cup steak.

Berbagai Acara di Cupsteak Bar Solo

Cupsteak Bar Solo cocok banget untuk berbagai acara spesial sobat semua dalam format mini acara sesuai kebutuhan dalam tempat yang mungil mulai dari acara ulang tahun, baby shower, arisan, dan masih banyak lagi. Pokoknya Cupsteak Bar Solo itu nyaman, nikmat, dan Instagramable.

Menu Cupsteak Bar Solo

Cupsteak Bar Solo ini mengusung konsep makanan yang praktis. Jadi disini sobat bisa menikmati inovasi kuliner, sebuah kenikmatan yang praktis dan mudah dalam kuliner yang bercitarasa enak dan khas. Dalam seporsi cup steak yang mungil dan praktis tetap mantap dengan harga yang terjangkau.

Kenikmatan makan steak yang disajikan dengan pilihan 100% daging ayam dan daging sapi yang lembut, lengkap dengan sayur mayur segar , tambah nikmat bertabur citarasa asia yang begitu khas. Sobat bisa merasakan sensasi makan steak yang empuk , enak dan praktis kekinian banget. Pokoknya seporsi cup steak yang mantap.

Sobat bisa menikmati berbagai pilihan cup steak yang praktis dan mantap mulai dari Steak Ayam Crispy , Steak Sapi Crispy, Steak Ayam Bakar, Steak Sapi Bakar. Ada juga steak sosis dan sobat bisa pesan juga kentang goreng.

Uniknya sobat juga bisa menikmati pilihan Steak Ayam Geprek maupun Steak Sapi Geprek. Kenikmatan potongan daging yang digeprek dan dipadukan sambel dengan citarasa khas disajikan menjadi seporsi cup steak yang nikmat. Harga seporsi Cupsteak Bar Solo ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 15 ribu hingga 25 ribu saja. Untuk seporsi kentang goreng cukup 13 ribu saja.

Oh iya menambah kenikmatan sensasi makan enak cup steak, sobat bisa memilih berbagai minuman menyegarkan berupa teh rasa buah dengan harga yang terjangkau. Asik loh cukup 5 ribu aja bisa menikmati es teh rasa buah mulai dari lemon tea, lyche tea, grape tea, markisa tea dan strawberry tea.

Sobat pengen kopi juga ada berbagai pilihan mulai dari Coffee Latte, Cappucino Coffee dan Americano Coffee dengan harga terjangkau yaitu 8 ribu hingga 10 ribu saja.

Lokasi Cupsteak Bar Solo

Cupsteak Bar Solo lokasinya berada di Jalan KH Samanhudi, Sondakan, Laweyan, Kota Surakarta. Jika dari arah Kartasura / barat petunjuk lokasi Cupsteak Bar Solo dari perempatan Hotel Aston Center Poin belok ke selatan / kanan menuju laweyan, sampai di perempatan depan pas Solo Putra Ban belok ke kanan / barat , nanti sekitar 50 meter , tempat Cupsteak Bar Solo tepat berada di kiri jalan / selatan jalan. Cupsteak Bar Solo buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Untuk info lebih lanjut cek instagram resmi @cupsteak.bar

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *