Mengintip Wisata Taman Bunga Pagoda Magelang

Halo sob, kali ini mau bagi info Wisata Taman Bunga Pagoda Magelang. Nah kepo kan wisata magelang? cekidot sob…

Wisata Magelang : Wisata Taman Bunga Pagoda Magelang

Berwisata memang menyenangkan sekali sob. Indahnya berwisata bersama keluarga maupun sahabat melepas penat rutinitas harian yang begitu pada menguras hati dan energi. Berwisata menjadi pilihan yang tepat untuk kembali fresh dalam rutinitas harian. Berfotoria menjadi sebuah hal yang wajib selama berwisata sekaligus membagikannya ke sahabat tercinta melalui sosial media.

Tren wisata saat ini liburan ke destinasi wisata alam lebih beragam mulai dari pesona keindahan hingga menawarkan banyak spot cantik nan instagramable yang mempercantik feed instagram dan membuat sobat tuk kangen kembali berwisata ditempat yang sama.

Magelang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang menyimpan berbagai destinasi wisata menarik. Bahkan Magelang menjadi wisata favorit dan berskala internasional. Wisata Magelang yang paling terkenal yaitu Candi Borobudur. Magelang dikelilingi pegunungan sehingga membuatnya memiliki kenampakan alam yang indah dengan udara yang sejuk.

Salah satunya Magelang kini memiliki wisata taman bunga terbaru yang hits banget. Ya sob , saat ini tren wisata taman bunga jauh lebih beragam dan berpadu sangat indah dari sebelumnya yang cuma wisata kebun bunga matahari populer banget dan menjadi destinasi favorit masyarakat diberbagai daerah.

Wisata Taman Bunga Pagoda Magelang

Kehadiran Wisata Taman Bunga Pagoda ini memeriahkan wisata taman bunga di Magelang dan sobat semua jadi memiliki banyak pilihan tempat wisata favorit Magelang. Menariknya Wisata Taman Bunga Kusuma Park Magelang ini untuk melengkapi dan manambah daya tarik wisata Candirejo, Kaliangkrik, Magelang sehingga sobat semakin bersemangat menikmati wisata Magelang yang keren semua.

Image Credit to @ginapuas From Instagram.com
Image Credit to @ginapuas From Instagram.com

Yup, Wisata Taman Bunga Pagoda ini berada di lereng Gunung Sumbing. Jadi secara alamat lokasi Wisata Taman Bunga Pagoda di Dusun Candirejo, Desa Ketangi, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Selain itu spesial Wisata Taman Bunga Pagoda Magelang sobat bisa berfotoria bersama sahabat dengan latar belakang instagramable. Menariknya sobat juga bisa berfoto instagramable di gardu pandang yang bisa untuk selfie berupa bangunan Pagoda yang tingginya 12 meter.

Image Credit to @ginapuas From Instagram.com
Image Credit to @ginapuas From Instagram.com
Image Credit to @ginapuas From Instagram.com

Wisata Taman Bunga Pagoda Magelang juga memiliki banyak kostum yang bisa sobat pakai untuk menambah kemeriahan spot foto instagramable. Harga tiket masuk Taman Bunga Pagoda cukup dengan 10 ribu saja. Wisata Taman Bunga Pagoda Magelang buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai 17.30 .

Source : All Image Credit to @ginapuas From Instagram.com

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *