Mampir SFA STEAK & RESTO Solo Baru

Halo sob , kali ini mau bagi info Mampir SFA STEAK & RESTO Solo Baru. Nah kepo info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Mampir SFA STEAK & RESTO Solo Baru

Nguliner lagi yuhu…Kulineran terus memang menyenangkan sob. Tak sekedar kuliner sekarang juga kulineran sambil diskusi atau nongki – nongki perut kenyang menyenangkan tapi tetep update karena ada Free Wifi dan colokan listrik atau sudah bawa powerbank. Pokoknya asikin saja, tren ala nak muda kekinian banget.

Seperti yang sobat ketahui SFA Steak & Resto memiliki cabang terbaru yang berada di Sukoharjo tepatnya kawasan bisnis strategis Solo Baru. Sobat mengenalnya dengan SFA STEAK Solo Baru.

Apa itu SFA STEAK & RESTO ?

Seperti yang dikutip dari lama resmi SFA STEAK & RESTO / sfasteakresto.com . Dalam laman tersebut mengungkapkan SFA Group merupakan perusahaan yang bergerak di dua bidang yaitu SFA Toserba dan SFA Steak & Resto. Awal mula SFA Group dimulai dengan dibukanya SFA Toserba di Karanganyar sejak 25 Oktober 2003 silam. SFA Toserba didirikan karena melihat adanya kebutuhan masyarakat yang belum dapat terpenuhi dengan jumlah toko yang ada pada waktu tersebut. Selain SFA Toserba, melihat kebutuhan masyarakat akan pangan SFA Group sediakan pula melalui SFA Steak & Resto yang bermula tahun 2005.

SFA Group selalu berusaha untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan dan menjaga kualitas produk yang tinggi dan menerapkan integritas yang tinggi, selalu bersikap inovatif dan mengutamakan kerjasama.

Ngintip SFA STEAK & RESTO Solo Baru

SFA STEAK memang selalu menjadi tempat favorit kuliner di Solo, terlihat selalu ramai dikunjungi. Beberapa waktu yang lalu saya berbuka puasa bersama di SFA STEAK & RESTO Solo Baru. Seperti biasa selalu khas dan mantap tempatnya maupun pelayanannya.

Terlihat SFA Steak & Resto masa kini sudah hadir dengan nuansa baru dan berbeda dari cabang SFA Steak & Resto yang telah hadir sebelumnya. Di SFA Steak & Resto Solo Baru mulai dari ruangan pendopo, lesehan hingga mushola ini tampil lebih menarik dan sangat kekinian sekali, menarik banget buat sobat kawula muda. Sekilas mirip dengan SFA Steak & Resto Klodran yang menjadi titik awal penerapan konsep terbaru. SFA Steak & Resto Solo Baru tampil lebih kekinian dengan kesan industrial yang kuat untuk bangunan utamanya. Untuk joglo dan desain khas kearifan lokal muncul di area Joglo dan area private room.

SFA Steak & Resto Solo Baru sambil santai menikmati aneka menu kekinian, mulai dari masakan indonesia sampai masakan italian food. Selain itu juga bisa ada banyak fasilitas yang ada di SFA Steak & Resto mulai dari TV Led, permainan , colokan, mushola, dan tentunya free WiFi yang bikin makin betah nongkinya.

Menikmati asyiknya kebersamaan bareng de’e , tikungan , ttm , sahabat , reunian , mertua dan tentunya keluarga tercinta, semakin kece dan seru karena didukung suasana dan nuansa yang instagramable banget. Jadi pas banget sob merapatkan pasukan buat nyantai nongki kece di SFA Steak & Resto Solo Baru. Pokoknya cocok buat semua, mau arisan, buka puasa bersama sampai halal bi halal bisa banget.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *