Mengintip Proyek Area Kuliner The Park Mall Solo Baru

Halo sob, kali ini mau bagi info Mengintip Proyek Area Kuliner The Park Mall Solo Baru. Nah kepo kan info proyek terbaru di Solo ? Cekidot sob…

Info Proyek Pembangunan Area Kuliner The Park Mall Solo Baru

Ngomongin proyek lagi ini gaes, kemarin menyempatkan diri jalan jalan ke kawasan Solo Baru tepatnya mampir ke The Park Mall Solo Baru. Ya, lumayan sob hitung – hitung ngabuburit. Namanya juga cuma jalan – jalan , keliling saja seluruh isi mall setiap lantainya. Tetibanya di lantai LG alias Lantai Lower Ground , terlihat hoarding yang menyelimuti aktivitas proyek di dalamnya.

Kalau diperhatikan dari render desain yang ditampilkan pada hoarding bakal di bikin area kuliner. Kenapa menyebutnya area , sebab luas banget yang ditutupi hoarding. Curiga banget, sepertinya The Park Mall Solo Baru sedang mempersiapkan dan menerapkan konsep zonasi terbaru.

Zona kuliner atau area kuliner di The Park Mall Solo Baru sebetulnya sudah ada, dan ini kalau dilihat The Park Mall Solo Baru melakukan penambahan. Mulai dari bagian Central Park itu sudah sejak awal muncul sebagai zona kuliner , lengkap juga Food Park sebagai food courtnya The Park Mall Solo Baru di lantai 2 deket The Premiere Cinema XXI alias bioskopnya.

Boleh dibilang ini menjadi menarik, The Park Mall Solo Baru memperkuat zonasi kulinernya setelah proyek renovasi selesai bakal memiliki tiga titik zonasi kuliner di dalam The Park Mall Solo Baru dengan market dan konsep nya masing – masing. Ingat 3 zonasi kuliner itu tetap komposisinya 1 food court yaitu Food Park , dua lainnya area kuliner yang dikonsep sedemikian rupa.

Sebenarnya sudah mulai curiga bakal ada sesuatu yang baru ketika Go Food Festival meramaikan lantai LG The Park Mall Solo Baru, tepat di depan Lotte Mart. Dan ternyata benar saja, tetiba kemarin sudah ditutup hoarding demi kenyamanan ketika proyek renovasi. Untuk area Go Food Festival di The Park Mall Solo Baru tetap ada , dipindah ke lantai 1 area central park seinget saya.

Terlihat dari render desain yang ditampilkan pada hoarding, area kuliner atau zona kuliner Lantai LG The Park Mall Solo Baru ini bakal tampil elegan, bermain dengan perpaduan unsur material kaca , alami baik itu kayu maupun bebatuan entah marmer atau andesit. Dari gambar hoarding juga terlihat desain zona kuliner Lantai LG The Park Mall Solo Baru bakal ada tenant permanen maupun island tenant.

Beberapa tenant elektronik yang dulu berada di lantai LG sudah dipindahkan ke area yang lebih mantap. Menarik banget zona kuliner Lantai LG The Park Mall Solo Baru dengan banyak tenant kuliner yang ada bakal menjadi teman baru, Lotte Mart The Park Mall Solo Baru dan beberapa tenant kesehatan yaitu tenant toko apotek ( maaf lupa namanya ). Perubahan dan kehadiran zona kuliner Lantai LG The Park Mall Solo Baru bakal membuat Lantai Lower Ground The Park Mall Solo Baru memiliki wajah baru.

Oh iya kabarnya akan mulai buka hoarding pada akhir bulan Mei 2019 ini , untuk pembukaan resmi atau sobat yang sudah tidak sabar mencoba zona kuliner Lantai LG The Park Mall Solo Baru ditunggu saja ya… Pokoknya rajin belanja ke Lotte Mart The Park Mall Solo Baru nanti bakal terlihat kapan buka nya.

Satu lagi sob, saya penasaran bakal diberi nama apa zona kuliner Lantai LG The Park Mall Solo Baru ini ? Kalau food courtnya dinamakan Food Park, terus zona kuliner di lantai GF yang ada taman nya diberi nama Central Park.

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *