Mencicipi Pizza Kurma, Nikmatnya Menu Panties Pizza

Halo sob, kali ini mau bagi info Mencicipi Pizza Kurma, Nikmatnya Menu Terbaru Panties Pizza Spesial Ramadan. Nah kepo kan info kuliner solo ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Mencicipi Pizza Kurma, Nikmatnya Menu Terbaru Panties Pizza Spesial Ramadan

Halo halo… sobat semua, gimana ini lancar kan puasa nya ? Eh menu buka puasa favorit sobat apa ini ? Sssttt simak ini ada info rekomendasi menu favorit buka puasa. Cocok banget loh ini, seperti sobat ketahui berbuka puasa disunahkan untuk mengkonsumsi yang manis yaitu mengonsumsi kurma pada saat berbuka puasa. Mengembalikan kembali energi dan gizi yang diperlukan oleh tubuh.

Kurma itu memiliki banyak manfaat mulai dari membantu mencegah anemia. Diketahui kandungan gizi yaitu zat besi pada kurma bermanfaat untuk tubuh memulihkan dari penyakit anemia, biasanya sih gejala anemia seperti lelah dan lesu. Boleh dibilang kurma menjadikan sobat semangat kembali. Selain itu ternyata kurma mengandung serat larut yang cukup tinggi yang bermanfaat mencegah sembelit dan meningkatkan gerakan peristaltik dari usus sehingga pencernaan lebih lancar.

Asiknya Panties Pizza punya Pizza Kurma , inilah nikmatnya menu terbaru Panties Pizza spesial Ramadan yang jadi rekomendasi menu favorit buka puasa. Sobat bisa merasakan nikmatnya cara baru makan kurma dan pizza.

Kenikmatan Pizza Kurma khas Panties Pizza ini memiliki citarasa yang mantap, gak bikin eneg karena perpaduan spesial dengan scotch chesse dan mozarela pilihan yang bikin rasanya gurih dan manis berduet erat penuh kemesraan. Pokoknya dapat semua, mantap…

Oh iya semakin lengkap sobat bisa menikmati Pizza Kurma bersama sweet crack yaitu menu terbaru yang terbuat dari adonan kulit pizza yang digiling tipis dan dipanggang kemudian disajikan dengan saus stroberi sebagai menu pendamping yang nikmat. Sweet Crack ini menu baru yang cocok banget buat awalan berbuka puasa bersama sahabat maupun keluarga sambil merasakan kenikmatan pizza kurma.

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *