Mampir Pak Gendut Food Center Cabang Limolasan Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Mampir Pak Gendut Food Center Cabang Limolasan Solo. Nah kepo kan promo kuliner Solo ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Mampir Pak Gendut Food Center Cabang Limolasan Solo

Sekarang lagi tren, food center dimana – mana. Seperti halnya di kota Solo ada banyak food center favorit sobat. Dibeberapa titik strategis kota Solo, sobat bisa dengan mudah menjumpai food center, baik itu yang dibangun pemerintah maupun swasta. Sobat tahu sendiri kan , ada Juragan Food Center, ada Pak Gendut Food Center dan masih ada lagi lainnya.

Pangan adalah kebutuhan pokok. Semua orang suka makan. Seperti saat ini tren kuliner sedang tumbuh banget. Berkuliner menjadi gaya hidup masyarakat masa kini. Berkuliner kegiatan yang menyenangkan baik itu di akhir pekan maupun hari – hari biasa menikmati aneka masakan dan minuman bersama keluarga , sahabat maupun teman kantor ketika jam makan siang atau malam hari. Selain itu sore hari juga bisa, sekedar ngobrol santai sore hari.

Beberapa waktu yang lalu saya mampir ke Pak Gendut Food Center Cabang Limolasan Solo. Disini ada banyak banget pilihan makanan maupun minuman. Ya, kurang lebih ada 40 tenant yang siap memanjakan sobat dengan citarasa khas masing – masing. Semua menu disini berbeda sob, jadi tidak ada yang kembar dalam satu warung. Tempatnya juga luas sob, parkir juga luas. Sobat bisa menikmati kuliner sambil ditemani live music ataupun bisa juga nonbar disini karena ada layar besar. Pak Gendut Food Center Cabang Limolasan Solo tampil dengan suasana khas Food Center gaya bangunan industrial.

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *