Ngintip Grand XXI Solo, Bioskop Terbaru Solo Grand Mall

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Grand XXI Solo, Bioskop Terbaru Solo Grand Mall. Nah kepo kan info bioskop solo? Cekidot sob… 

Info Bioskop : Ngintip Grand XXI Solo, Bioskop Terbaru Solo Grand Mall 

Menikmati aneka hiburan adalah kesukaan semua orang seperti menonton film , jujur saja pasti setiap ada film baru pasti langsung menonton. Betapa bahagia bisa menonton film bersama keluarga maupun sahabat. Selain bentuk mengapresiasi suatu karya kreatif juga menikmati momen kebersamaan di akhir pekan atau disaat yang telah ditentukan. 

BACA JUGA:

Diskon Avengers Endgame, Renang di Hotel Cuma 20 Ribu

Berbahagialah sobat semua penikmat film, karena di kota Solo baru saja dibuka kembali bioskop kesayangan sobat yaitu bioskop Solo Grand Mall yang dulu dikenal dengan nama grand 21 sekarang berubah menjadi Grand XXI Solo.

Bioskop di Solo Grand Mall ini direnovasi dan diupgrade demi kenyamanan sobat semua yang menjadi pelanggan setia yang selalu menonton dan menikmati film terbaru di bioskop kesayangan sobat semua ini. 

Inilah suasana dengan interior terbaru bioskop di Solo Grand Mall sesuai standar masa kini jaringan bioskop Cinema XXI. Dan mulai dibuka kembali 26 April 2019 setelah renovasi selama beberapa bulan.

Photo By Jelajah Solo
Photo By Jelajah Solo
Photo By Jelajah Solo
Photo By Jelajah Solo
Photo By Jelajah Solo

Bioskop di Solo Grand Mall yang sekarang bernama Grand XXI ini memiliki 4 studio dengan kapasitas total 705 tempat duduk. Jadi begini sob, mulai dari Studio 1 dengan kapasitas 229 kursi, studio 2 kapasitas 184 kursi, studio 3 kapasitas 146 kursi, dan studio 4 kapasitas 146 kursi.

Untuk harga tiket sih, biasa saja dan normal seperti bioskop kelas Cinema XXI pada umumnya. Harga tiket Grand XXI Solo mulai dari 30rb ( untuk hari senin – kamis), 35rb (untuk hari jumat), dan 40rb (untuk hari sabtu – minggu  atau hari libur nasional )

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *