Pertunjukan Anoman Lahir di Taman Balekambang Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Pertunjukan Anoman Lahir di Open Stage Taman Balekambang Solo. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Info Wisata Solo : Pertunjukan Sendratari Ramayana Lakon Anoman Lahir di Open Stage Taman Balekambang Solo

Berwisata di Kota Solo itu menyenangkan dan banyak hal yang bisa dilakukan saat berada di kota yang nyaman ini. Seperti halnya menyaksikan Pagelaran Sendratari bersama keluarga dan sahabat tercinta bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan saat menikmati waktu kebersamaan di akhir pekan maupun ketika hari libur datang.

Kemarin tepatnya pada malam hari, 19 april 2019 telah di gelar pertunjukan sendratari ramayana dengan konsep open stage di Taman Balekambang Solo. Spesial kali ini pertunjukan sendratari ramayana mengusung lakon Anoman Lahir. Pertunjukan yang mengisahkan asal mula kelahiran salah satu tokoh pewayangan Ramayana yang berwujud Kera yaitu Anoman. Akun resmi @pariwisatasolo melalui instagram mengabarkan pertunjukan yang berlangsung mantap tersebut.

Oh iya @pariwisatasolo mengungkapkan bahwa Pagelaran Sendratari kali ini di bawakan oleh Sanggar Tari Gedhong Kuning yang dimana di dalamnya di ikuti oleh 75 siswa penari dan 12 guru pengajar.

Sobat perlu catat ya, @pariwisatasolo mengatakan untuk sobat yang belum bisa menyaksikan, tenang saja ya, karena event pertunjukan seni ini di gelar secara regular setiap bulannya, untuk itu pastikan sobat bersama keluarga dan orang tersayang untuk menikmati hiburan pertunjukan tradisional di Kota Solo.

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *