Mengintip Desain Hotel Front One Cabin Slamet Riyadi Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Mengintip Desain Hotel Front One Cabin Slamet Riyadi Solo. Nah kepo kan info hotel solo ? Cekidot sob…

Info Proyek : Desain Hotel Front One Cabin Slamet Riyadi Solo

Proyek hotel lagi gaes, dan berada di pinggir jalan Slamet Riyadi Kota Solo. Berbahagialah untuk sobat semua yang menginginkan rekomendasi hotel terbaru di pusat Kota Solo. Berlibur di Kota Solo semakin asyik karena banyak pilihan tempat menginap. Saat ini tengah di bangun hotel murah dan sobat bisa dengan mudah kemana – mana cukup berjalan kaki karena ditengah kota.

Lahan bekas restoran Hello Cow ini sedang dibangun Hotel Front One Cabin Slamet Riyadi Solo. Ya, ini bakal jadi hotel kedua Front One Cabin di Solo setelah Front One Cabin Solo yang berada di dekat Terminal Tirtonadi Solo.

Terinspirasi dari Hotel Capsul di Jepang lahirlah konsep hotel Front One Cabin dengan segala keunikannya yaitu setiap kamar dilengkapi tempat tidur dengan tambahan fasilitas free wifi, free breakfast, dan kamar mandi dalam. Kamar hotel Front One Cabin juga dilengkapi televisi layar datar dengan banyak channel.

Terlihat dari render desain Hotel Front One Cabin Slamet Riyadi Solo ini tampil dengan ornamen motif batik kawung. Selain itu terlihat pula ada logo spotbox yang merupakan cafe dari jaringan hotel Front One yang dikelola oleh manajemen operator hotel Azana.

Hotel Front One Cabin Slamet Riyadi Solo ini memang menarik, secara desain yang muncul memang dilengkapi dengan Spotbox Cafe, walaupun ini hotel mungil di tengah kota Solo. Terlihat dari render desain Spotbox Cafe di dalam Hotel Front One Cabin Slamet Riyadi Solo menunjukkan suasana yang mungil tapi lega. Tampil dengan gaya urban industrial, kelihatan unsur baja atau besi dengan warna hitam pokoknya yang memperkuat kesan industri tampil menonjol.

Unsur kayu juga muncul di dinding salah satu sudut ruang dan dinding area bar. Warna dinding , maupun langit – langit juga tetap tampil cool , tidak terlalu mencocok dan lembut. Area langit – langit ruang dibuat bermain unsur garis horisontal supaya lebih dinamis dan menyesuaikan ruang yang banyak bermain garis lurus yang tegas.

Penempatan sofa dengan bentuk yang banyak unsur lengkung, melembutkan suasana. Agar suasana ruang lebih dinamis lagi , menggunakan lantai bermotif. Kesemuanya berpadu apik menjadi Spotbox Cafe untuk Hotel Front One Cabin Slamet Riyadi Solo yang instagramable dan rekomendasi hangout anak muda.

Saya menebak tipe kamarnya mungkin masih sama yaitu First Class dan Business Class. Oke untuk update ini saya menyebutnya tipe kamar pertama dan kedua begitu saja ya. Soalnya kan masih pembangunan, belum tahu mana yang pasti First Class dan Business Class.

Untuk tipe kamar pertama , terlihat desain nya berusaha menunjukkan kesan fresh ceria penuh semangat. Ada gambar – gambar alat musik di salah satu sudut ruang. Bermain unsur warna dan garis.

Untuk tipe kamar kedua, terlihat desainnya berusaha tampil lebih cool , urban , elegan. Pokoknya sekali melihat itu simple, lembut tapi wah. Mungkin tipe kamar ini menjadi tipe yang paling tinggi kelasnya.

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *