Update Proyek Hotel Front One Cabin Slamet Riyadi Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Update Proyek Hotel Front One Cabin Slamet Riyadi Solo. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Info Proyek Hotel Front One Cabin Slamet Riyadi Solo

Proyek hotel lagi gaes, dan berada di pinggir jalan Slamet Riyadi Kota Solo. Berbahagialah untuk sobat semua yang menginginkan rekomendasi hotel terbaru di pusat Kota Solo. Saat ini tengah di bangun hotel murah dan sobat bisa dengan mudah kemana – mana cukup berjalan kaki karena ditengah kota.

Lahan bekas restoran Hello Cow ini sedang dibangun Hotel Front One Cabin Slamet Riyadi Solo. Ya, ini bakal jadi hotel kedua Front One Cabin di Solo setelah Front One Cabin Solo yang berada di dekat Terminal Tirtonadi Solo.

Terinspirasi dari Hotel Capsul di Jepang lahirlah konsep hotel Front One Cabin dengan segala keunikannya yaitu setiap kamar dilengkapi tempat tidur dengan tambahan fasilitas free wifi, free breakfast, dan kamar mandi dalam. Kamar hotel Front One Cabin juga dilengkapi televisi layar datar dengan banyak channel.

Seperti sobat ketahui pembangunan nya terus berjalan dengan progress yang bagus. Sepertinya beberapa pekerja tengah fokus menyelesaikan pekerjaan konstruksi di lantai 3. Kalau di lihat dari render desain Hotel Front One Cabin Slamet Riyadi Solo ini tampil dengan ornamen motif batik kawung. Selain itu terlihat pula ada logo spotbox yang merupakan cafe dari jaringan hotel Front One yang dikelola oleh manajemen operator hotel Azana.

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *