Kuliner Enak Es Jadul Gulo Jowo Kota Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Kuliner Enak Es Jadul Gulo Jowo Kota Solo. Nah kepo kan kuliner solo ? Yuk cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Kuliner Enak Es Jadul Gulo Jowo Kota Solo

Nikmatnya jelajah kuliner itu benar – benar memanjakan lidah dan perut. Nah sobat yang lagi liburan di Kota Solo, wajib rasanya sobat untuk jelajah kuliner Solo dengan citarasa khas bikin kangen. Kota Solo memiliki berbagai macam kuliner tradisional yang sangat khas mulai dari makanan berat, makanan ringan hingga makanan pencuci mulut.

Sobat yang ingin nostalgia jajanan es jadul tempo dulu sewaktu masih kecil, cocok nih langsung mampir ke Gulo Jowo Solo. Sobat bisa nongkrong sambil menikmati segarnya Es Jadul dengan citarasa yang khas. Aneka Es Jadul spesial Gulo Jowo Solo ini mulai dari varian es gabus, varian es rujak, varian es puter, es krim manisan.

Gulo Jowo selalu menyajikan aneka kuliner enak yang bikin sobat ketagihan. Sudah sejak 2015, tempat bernama Gulo Jowo ini terkenal sebagai tempat makan, tempat nongkrong yang membawa sobat semua mengenali kembali jati diri. Pokoknya Gulo Jowo Solo selalu konsisten dengan sentuhan lokal dan jadul.

Gulo Jowo Solo ini ada dua cabang yaitu Latar GuloJowo dan GuloJowo Pagedongan ya gaes. Latar GuloJowo berada di deretan shelter pigura Sriwedari dengan alamat Jalan Museum 08, Sriwedari, Kota Surakarta. Untuk Gulo Jowo Pagedongan berada di jalan Temugiring 19, Tunggulsari, Kleco, Kota Surakarta. Gulo Jowo Solo ini buka setiap hari mulai dari jam 5 sore sampai jam 12 malam. Info lebih lanjut sobat bisa cek instagram : @gulojowo.id

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *