Sudah Kenal Belum ? Java Terrace Kitchen and Bar Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Java Terrace Kitchen and Bar Solo, Rekomendasi tempat hangout terbaru di Solo. Nah kepo info kuliner solo kan ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Java Terrace Kitchen and Bar Solo

Balik lagi sob, mengulas tentang tempat nongkrong atau tempat makan dengan konsep komplit cozy banget untuk sobat semua. Kuliner Solo memang begitu dinamis saat ini dan sobat selalu saja dimanjakan karena setiap waktunya selalu ada yang baru, entah itu memang baru ataupun rebranding dan reconcept. Terlebih lagi tempat nongkrong ataupun yang berbisnis di dunia kuliner terus berinovasi.

Era milenial semua serba gaya hidup masa kini, lebih dari bersosialisasi dan trendi. Mau nongkrong alias hangout saja, sekarang banyak banget pilihannya. Pokoknya makin komplit saja dan semua segmen pun kebagian. Yang mau sekedar kumpul nongkrong saja bisa, yang mau berkuliner makan doang bisa, rapat pun juga bisa. Tidak selamanya meeting dikantor, terkadang menginginkan suasana yang berbeda diluar kantor.

Ngobrolin soal itu semua, ada info jadi berbahagialah sob. Nah di Kota Solo, baru saja dibuka Java Terrace Kitchen and Bar Solo, Rekomendasi tempat hangout terbaru di Solo…

Java Terrace Kitchen and Bar Solo

Yuk kita mulai kenalan dulu sob, biar makin kenal yah.. Jadi ceritanya begini sob, Java Terrace Kitchen and Bar Solo adalah rekomendasi tempat makan untuk segala umur karena memiliki 3 suasana dan nuansa yang berbeda dalam satu bangunan restaurant. Asyik kan bisa pilih ambiance kesukaan di Java Terrace Kitchen and Bar Solo. Mau sobat bersama pacar, teman dan keluarga bisa banget. Yang jelas dari konsep Java Terrace Kitchen and Bar Solo yang memiliki 3 ambiance membuatnya menjadi instagramable. Java Terrace Kitchen and Bar Solo menjadi favorit hangout sobat sosialita.

Photo By Naserehe From Instagram.com

Photo By Naserehe From Instagram.com

Java Terrace Kitchen and Bar Dikelola Pemilik Bersama Chef Brian Wicaksono Master Chef

Java Terrace Kitchen and Bar Solo berada satu halaman dengan Hotel Harris Pop Solo alias sobat mengenalnya dengan Harris Hotel Solo dan Pop Hotel Solo. Properti ini baik itu Java Terrace Kitchen and Bar Solo , Harris Hotel Solo dan Pop Hotel Solo dimiliki oleh Agungtex Group. Java Terrace Kitchen and Bar Solo dikelola langsung oleh pemilik bersama Chef Brian Wicaksono Juara 2 Master Chef Indonesia Season 3 dan tim manajemen restonya.

Kenapa Java Terrace Kitchen and Bar ?

Oh iya ceritanya begini ya sob, untuk nama Java Terrace sendiri yang memiliki arti teras jawa. Perlu sobat ketahui pada jaman belanda daerah Purwosari dan sekitarnya termasuk area java terrace. Apa itu java terrace ? Merupakan pusat dari kota solo dan kawasan ini menjadi teras perdagangan dan perkembangan kota solo untuk selanjutnya.

Revitalisasi Rumah Tua Dan Suasana Java Terrace Kitchen and Bar

Java Terrace Kitchen and Bar memanfaatkan dan memaksimalkan bangunan rumah tua dengan merevitalisasinya dengan sentuhan modern masa kini namun tetap mempertahankan nilai perpaduan jawa eropa klasik yang tampil pada bangunan rumah tua ini. Selain itu sesuai dengan konsep memiliki 3 ambiance terdapat area kontainer yang memberikan kesan dan suasana yang lebih fresh.

Bangunan utama rumah tua , seperti terasa lebih ekslusif jadi memang untuk meeting maupun agenda makan bersama keluarga maupun kolega terasa lebih mantap. Sobat bisa merasakan nuansa mewah serasa seperti bangsawan. Ada beberapa penambahan ornamen baru, sobat bakal melihat ornamen batik parang.

Untuk area bangunan dengan desain kontainer 2 lantai termasuk rooftop ini menunjukkan kesan yang lebih lega dan masa kini. Sobat masih bisa menemukan nuansa elegan di area bar, selebihnya di area kontainer ini bermain dengan gaya arsitektur yang menampilkan nuansa industrial terlihat dari ekspos material baja, kayu maupun bata ekspos. Selain itu juga nuansa hijau yang fresh karena disamping bangunan kontainer ini merespon lokasi yang terdapat taman. Terlihat didalam bangunan kontainer terdapat vertikal garden yang menghijaukan suasana.

Berbagai Acara di Java Terrace Kitchen and Bar Solo

Java Terrace Kitchen and Bar Solo bisa banget untuk berbagai acara spesial sobat semua mulai dari acara ulang tahun, baby shower, arisan, acara keluarga, dan masih banyak lagi. Java Terrace Kitchen and Bar Solo itu comfortable, clean place, a varied, tasty, and Instagramable.

Java Terrace Kitchen and Bar Dengan Parkir dan Taman Luas

Seperti sobat ketahui Java Terrace Kitchen and Bar Solo berada satu halaman dengan Harris Hotel Solo dan Pop Hotel Solo sehingga memiliki taman yang luas dan parkir yang luas. Sobat bisa parkir di area outdoor sekitar resto maupun didalam bangunan yaitu parkir basement sehingga sobat bisa mengakses resto ini dari parkir dengan mudah melalui lift dalam hotel maupun tangga dari basement yang langsung ke resto berada di depan.

Menu Java Terrace Kitchen and Bar

Java Terrace Kitchen and Bar Solo ini mengusung konsep makanan fusion. Jadi disini sobat bisa menikmati inovasi kuliner, sebuah perpaduan ataupun kolaborasi kuliner yang bercitarasa lokal. Salah satunya sobat bisa menikmati salmon lodeh. Untuk harga cukup terjangkau, sesuai dengan citarasa dan fasilitas yang mantap, sobat bisa menikmati Menu Java Terrace Kitchen and Bar Solo mulai dari 30ribuan.

Lokasi Java Terrace Kitchen and Bar

Java Terrace Kitchen and Bar lokasinya berada di Jalan Slamet Riyadi No.464, Purwosari, Laweyan, Kota Surakarta. Untuk info lebih lanjut maupun pemesanan Java Terrace Kitchen and Bar sobat bisa menghubungi (0271) 8899900.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *