Update Proyek Swiss-Belhotel Solo April 2019

Halo sob, kali ini saya mau membagikan info Proyek Swiss-Belhotel Solo April 2019. Nah penasaran seperti apa ? Cekidot sob…

Info Proyek Swiss-Belhotel Solo April 2019

Baru sempat update lagi proyek hotel bintang 4 di Solo yang satu ini. Saat ini Proyek Pembangunan Swiss-Belhotel Solo terus berjalan dan menunjukan perkembangan proyek yang bagus. Terlihat sedang sibuk pengerjaan finishing bangunan, konstruksi bangunan sudah full 21 Lantai sesuai rencana. Pengerjaan proyek yang cukup baik, rapi dan bertahap.

Progress nya wuz – wuz, ternyata sekarang sudah hampir selesai. Di sisi timur, pemasangan kaca gedung sudah hampir selesai. Yang menarik disini ternyata dibikin lebih dinamis, berpola. Kaca gedung ada yang berwarna biru ada yang hitam lebih gelap. Desain yang bagus sehingga facade bangunan lebih menarik dan tidak monoton. Disisi barat juga tampil dinamis dan menarik, dengan jendela disusun berpola acak. Oh iya untuk wajah sisi barat bangunan ini dinding beton pra cetak , sehingga lebih cepat dan merespon posisi barat yang cenderung lebih lama terpapar sinar matahari.

Untuk dinding beton pracetak belum tahu akan dipoles seperti apa ? Akankah natural beton ekspos atau lebih berwarna. Untuk yang lain di sisi barat, dinding bata ringan putih dilapisi panel komposit berwarna putih. Dari kejauhan baik sisi barat maupun timur, sepertinya bangunan hotel ini bakal memiliki area skylounge atau apalah. Ini adalah proyek hotel favorit saya di awal 2019.

Swiss-Belhotel Solo siap meramaikan kawasan dekat Terminal Tirtonadi Solo. Proyek Swiss-Belhotel Solo berlokasi di Jalan Ahmad Yani depan Pasar Ngudi Rejeki Gilingan, sebelah timur Terminal Tirtonadi.

Rencananya Swiss-Belhotel Solo akan memiliki 250 kamar, 12 meeting rooms, dan ballroom berkapasitas 1.000 orang. Swiss-Belhotel Solo direncanakan 21 lantai plus 3 Basements. Proyek hotel 21 lantai yang bakal menghiasi langit kawasan Tirtonadi Kota Solo.

Swiss-Belhotel Solo merupakan properti terbaru milik PT Delta Merlin Dunia Properti (DMDP). Proyek Swiss-Belhotel Solo dikerjakan oleh kontraktor PT Sarana Bangun Perkasa. Kontraktor ini memang sering mengerjakan proyek properti PT Delta Merlin Dunia Properti (DMDP).

Swiss-Belhotel Solo segera meramaikan sederet hotel berbintang di Kota Solo. Swiss-Belhotel merupakan hotel berbintang 4 dari manajemen operator hotel skala internasional yakni Swiss-Belhotel International.

Foto Proyek Swiss-Belhotel Solo April 2019

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *