Sudah Kenal Belum ? Hippusuta Coffee Shop Kota Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Sudah Kenal Belum ? Hippusuta Coffee Shop Kota Solo. Rekomendasi Tempat Ngopi terbaru di Solo. Nah kepo kuliner solo kan ? Cekidot yuk sob…

Info Kuliner Solo : Mampir Hippusuta Coffee Tempat Ngopi Asyik di Kota Solo

Mulai merasa lelah, berhentilah dan ayo bersantai sejenak sobat.Bersantai sejenak untuk mengembalikan energi dan memacu semangat kembali. Sejenak menikmati suasana kehidupan lebih indah melalui kebersamaan ini entah dimanapun itu. Indahnya melepas kepenatan rutinitas harian yang begitu padat penuh keceriaan bersama sahabat walaupun hanya sesaat sembari membeli kopi.

Ngopi menjadi pilihan bersantai yang tepat. Ngopi sekarang sudah menjadi gaya hidup masa kini. Ngopi adalah salah satu kenikmatan tersendiri melepas kepenatan rutinitas harian yang begitu padat. Nikmatnya kehidupan ini ditemani segelas kopi. Duduk santai berbagi cerita sambil menikmati suasana yang tenang dan nyaman sekalipun itu teras rumah maupun kedai kopi nan mungil ditengah permukiman penduduk. Tak terasa waktu bersantai untuk berbagi cerita ditemani secangkir kopi telah usai, saatnya kembali beraktivitas.

Coffee shop menjadi tempat yang tepat untuk nongkrong bahkan diskusi asyik bersama sahabat. Kedai kopi menjadi tempat sangat disukai generasi milenial. Sekarang saja di setiap sudut kota pasti sobat bisa dengan mudah menemukan coffee shop. Jujur saja sangat menyenangkan bisa bersantai dan memacu semangat kembali di coffee shop karena suasana kebersamaan terasa semakin syahdu ditemani secangkir kopi.

Ngomongin soal ngopi, kemarin dapat rekomendasi dari sahabat sebuah tempat ngopi terbaru yang asyik di Kota Solo. Namanya Hippusuta Coffee, yang bikin saya kepo banget tempat satu ini. Sekali melihat foto – fotonya di instagram jadi semakin ngebet untuk langsung mampir Hippusuta Coffee dekat Pasar Nusukan Kota Solo.

Hippusuta Coffee Shop and Home Decor ?

Akhirnya terpuaskan sudah kekepoan tentang coffee shop terbaru di Kota Solo yang satu ini. Hippusuta Coffee Solo yang juga dikenal dengan nama Hipster Coffee Solo. Jadi ceritanya begini sob, hippusuta alias /hip.pu.su.tā/ itu adalah kata untuk ‘hipster’ dalam bahasa Jepang. Orang umumnya menggambarkannya sebagai seseorang yang trendi dan bergaya. Sesaat mungkin sobat akan merasa bingung ketika mencoba mencari tahu apa sebenarnya arti hipster. Hipsters distereotipkan sebagai orang yang memiliki minat kuat pada buatan tangan, mandiri dan kerajinan. Selain itu masih memiliki perasaan dan tampilan sesuatu dari masa lalu dan mereka membenci hal yang mainstream.

Kalau sobat perhatikan logo yang tampil pada gelas mengatakan itu semua. Disini Hippusuta Coffee mencoba mengucapkan prono hip ’. Hippusuta Coffee senang menjaga segala sesuatunya sederhana, abadi dan mudah diingat. Semua ide dan konsep Hippusuta Coffee terinspirasi oleh bohemian Jepang.

Hippusuta Coffee mengekspresikan inspirasi ke dalam karya kayu dan kerajinan untuk tampilan dekorasi disini. Kabar baiknya baiknya dalam waktu dekat sobat bisa membeli dan membawa pulang pernak pernik interior yang unik dan mungil yang tampil disini. Sesuai dengan konsepnya Hippusuta disini lahir juga sebagai solusi home decor.

Hippusuta Coffee Tampil Dengan Japanese Boho Style

Yang membuat Hippusuta ini menarik karena tampil dengan sentuhan Japanese Boho Style alias Japanese Bohemian Style. Hippusuta Coffee Shop Kota Solo ini berusaha menghadirkan nuansa kedai kopi Jepang. Perlu sobat ketahui, Kedai kopi di Jepang, sejak dahulu, cenderung memiliki konsep yang minimalis, sangat simple, namun ditata sedemikian rupa menonjolkan gaya penataan yang artistik dengan memaksimalkan ruang kecil.

Jadi sederhananya, Hippusuta Coffee Dengan Japanese Boho Style mampu tampil artistik, lebih personal dan cermat memaksimalkan ruang kecil. Membuat Hippusuta Coffee menjadi coffee shop yang mungil dan unik ditengah permukiman penduduk memberikan suasana lebih tenang dan nyaman. Pencahayaan alami maupun buatan di Hippusuta Coffee bagus.

Menu Hippusuta Coffee

Hippusuta Coffee menyajikan kopi dengan pilihan Black, White , Sypon atau extra shot. Bagi sobat yang paham ngopi pasti tahu lah, kalau saya sih kurang ngerti. Pas dateng kesini ditanyanyin suka kopi apa tidak ? Pokoknya nanti bakal diberi saran dan diarahkan sama baristanya mana yang cocok dengan kesukaan sobat. Ada juga signature nya Hippusuta Coffee seperti Hippe Iced Coffee, Hippe Iced Matcha latte, Cookies and Cream, Oreo Ice Coffee  , Strawberry Coffee. Oh iya menu non kopi juga ada seperti Chocolate, Hot Matcha Latte, Milk Tea, dan Regular Tea. Hippusuta Coffee menyajikan dengan harga yang terjangkau mulai dari 10ribu sampai paling mahal 25ribuan.

Lokasi Hippusuta Coffee

Hippusuta Coffee berada di Jalan Demak Bintoro Utama No. 9 , Nusukan, Banjarsari, Kota Solo. Petunjuk lokasinya Hippusuta Coffee dekat pasar Nusukan Solo. Untuk info lanjut Hippusuta Coffee sobat bisa menghubungi melalui WA 085-793-123-230 , email : hipstercoffeesolo@gmail.com atau cek instagram @hip.pu.su.ta dan @hip.plantandcraft .

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *