Sudah Kenal Belum ? Kantin Tepi Danau UMS

Halo sob, kali ini mau bagi info Sudah Kenal Belum ? Kantin Tepi Danau UMS. Nah kepo kuliner solo ini ? Cekidot sob….

Info Kuliner Solo : Mampir Kuliner Kampus Kantin Tepi Danau UMS

Jujur saja mahasiswa itu suka banget kulineran, apalagi harganya murah tempatnya asyik. Lihat saja dimana ada kampus disitu akan selalu tumbuh warung – warung baru dan pasti ramai. Semua sudah punya langganan sendiri. Kebanyakan sih ya memang laper saja, atau memang sekedar makan walau sudah makan tapi belum kenyang. Minimal ya ngemil – ngemil sambil ngerjain tugas atau sekedar ngobrol. Selain itu tren sekarang adalah mabar alias main bareng game kesukaan seperti PUBG atau Mobile Legend.

Sekeliling kampus saja ada banyak warung , apalagi didalam kampus wajib banget punya tempat makan sebut saja kantin. Yup, sebagai tempat penyelemat ketika lapar menghantui namun mager banget untuk jalan jauh keluar kampus. Kantin didalam kampus menjadi tempat makan paling dekat. Seperti pegawai di kampus maupun dosen juga makan di kantin. Terkadang itu males banget keluar kalau masih ada jam kampus yang mepet banget. Belum lagi ngeluarin motor dari parkiran, perjalanannya.

Kuliner Kampus Kantin Tepi Danau UMS

Ngomongin soal kantin, UMS juga punya kantin dan pasti banyak. Menariknya, UMS mulai melakukan penataan dan sepertinya melihat potensi besar dunia kuliner, ya khususnya kantin. UMS memiliki kantin baru dengan konsep yang menarik. Boleh juga ini, melakukan penataan dan penambahan kantin baru.

UMS membuat kantin yang bernama Kantin Tepi Danau UMS. Dari sisi pengunjung, penempatan kantin baru ini sangat strategis dan menarik. Sepertinya UMS melihat potensi dan ingin memaksimalkan pelayanan dengan fasilitas yang mantap. Sekarang saja setiap pendaftaran mahasiswa baru itu akan ada berapa banyak orang. Pendaftarnya berapa ? Belum lagi yang mengantar dan menemani yaitu orang tua maupun saudara.

Sesuai namanya Kampus Kantin Tepi Danau UMS, ya lokasinya benar – benar berada di tepi Danau UMS dan dekat sekali dengan Gedung Induk Siti Walidah UMS. Ketika musim pendaftaran, sobat sendiri yang mendaftar atau mengantarkan akan merasa lebih mudah dan lebih nyaman. Makan siang terasa lebih dekat. Untuk mahasiswa pun ini menarik juga karena ada penyegaran serasa seperti diluar kampus.

Suasana Kantin Tepi Danau UMS

Kantin Tepi Danau UMS tampil dengan konsep yang masa kini dan menarik. Kantin Tepi Danau UMS mengusung konsep semi outdoor, tinggal milih mau di area semi outdoor atau ada beberapa meja kursi yang ditata area outdoor. Terasa sejuk karena pemandangan danau dan disekitar banyak pepohonan. Terlihat menyesuaikan sekitarnya, karena banyak pohon dan berada di lingkungan tepi danau ya lihat saja kolom atau tiangnya berbentuk seperti pohon yang menyangga atap.

Selain itu konstruksi bangunan baik itu tiang dan penutup atap sisi dalam nya itu tampil berwarna putih yang menunjukkan kesan yang lega. Kantin Tepi Danau UMS yang ala foodcourt, tertata rapi dan bersih. Kantin Tepi Danau UMS tampil ala food court karena terlihat lebih rapi tertata dengan adanya beberapa kios dan ala booth kuliner kecil. Kantin ini menarik bagi saya, karena jujur saja saya mulai bosen dengan foodcourt yang kayak pabrik.

Kantin Tepi Danau UMS Dilengkapi Meeting Room

Selain itu Kantin Tepi Danau UMS ternyata juga dilengkapi ruangan meeting room. Terasa Kantin Tepi Danau UMS perpaduan foodcourt dan co-working. Nah ruangan meeting room bisa digunakan untuk workshop atau sidang atau pertemuan komunitas atau himpunan. Nah meeting room Kantin Tepi Danau UMS lumayan gede dengan pemandangan danau, ada deck lengkap dengan beberapa kursi tampil ceria warna warni ala millenial begitu. Kalau gak salah hitung sih, meeting room bisa muat 50 orang.

Pilihan Kuliner Kantin Tepi Danau UMS

Kantin Tepi Danau UMS berusaha memberikan sobat semua aneka menu kuliner yang beragam. Jadi Kantin Tepi Danau UMS warung itu tidak sama atau doubel jenis. Kesannya Kantin Tepi Danau UMS lebih tematik.

Beberapa pilihan kuliner yang ada di Kantin Tepi Danau UMS mulai dari AUM Mart, Drink Station, Samboga Gongso ini untuk menu masakan gongso, Kantin Al Fazza ini khusus menu penyetan, ada steak juga. Ada lagi Vies Canteen ini spesial yang seger kayak sop galantin, selat, lotek, gado gado. Oh iya ada Warung Makan Assyifa ini untuk menu bakso dan mie ayam. Dan ada Mami Mur Pokwe ala pokwe menu prasmanan. Yang disebutkan semua itu yang berada di kios ya sob.

Untuk yang berbentuk booth mulai dari Fremilt , kenalkan brand kuliner hits yang satu ini. Ada Empera menjajakan pempek, terus ada Boga Kampus ini cemilan jajanan pasar. Disebelahnya ada Uncle Moy Roti John, ini jajanan kekinian yang lagi hits sekarang. Yang terakhir booth Moms Kitchen, lupa ini menyajikan apa ya, kayaknya ini seputar burger, sosis begitu.

Suasan Grand Opening Kantin Tepi Danau UMS

Kantin Tepi Danau UMS baru saja dibuka resmi dan Grand Opening kemarin 26 Maret 2019.

Advertisements
, , , , , , , , , ,

2 thoughts on “Sudah Kenal Belum ? Kantin Tepi Danau UMS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *