Sudah Kenal Belum ? Nasi Kebuli Mbah Soleh Kota Solo

Halo sob, kali mau bagi info Warung Nasi Kebuli Mbah Soleh Kota Solo yang terkenal enak citarasa kuliner timur tengah. Nah kepo kan ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Warung Nasi Kebuli Mbah Soleh Kota Solo

Tumben banget kali ini bahas makanan ala Timur Tengah. Lagi kepengen saja dan baru update lagi biasanya ketemu ini pas event di hotel saja. Makanan dengan citarasa kuliner timur tengah memang punya pesona tersendiri. Kuliner timur tengah khas banget dengan aroma masakan yang kuat muncul dari racikan bumbu rempah didalamnya. Seperti halnya Nasi Kebuli, yang identik dengan kambing, gurih dan rempahnya. Masakan yang dimasak perpaduan kaldu, beragam rempah rempah , daging kambing, dan membuatnya menjadi Nasi Kebuli yang disukai sobat semua. Nasi Kebuli pun selalu tampil dengan warna yang khas itu karena hasil perpaduan racikan bumbu rempah yang bikin lidah seperti dimanjakan.

Ngomongin soal Nasi Kebuli, Kota Solo dengan beragam kuliner Solo terfavoritnya juga punya Nasi Kebuli yang wajib dicoba. Ini pertama kalinya mampir Warung Nasi Kebuli Mbah Soleh Kota Solo. Yup demi mencoba Nasi Kebuli khas Mbah Soleh. Warung mbah Soleh Solo ini memang  terkenal banget dengan masakan bumbu rempahnya dengan citarasa kuliner timur tengah. Jadi semakin lengkap mampir Warung Nasi Kebuli Mbah Soleh Kota Solo karena sebelumnya sudah mampir ke Nasi Goreng Rempah Mbah Soleh.

Warung Nasi Kebuli Mbah Soleh Kota Solo

Warung yang satu ini memang terkenal banget sob. Banyak banget yang kesini untuk menikmati masakan Nasi Kebuli Mbah Soleh Solo. Warung Nasi Kebuli Mbah Soleh Kota Solo ini biasanya banyak dikunjungi oleh rombongan keluarga. Warung ini tampil khas dengan dominasi warna kuning dan merah. Kabar baiknya Warung Nasi Kebuli Mbah Soleh Kota Solo semakin luas sob, lengkap dengan mural unta dan suasana padang pasirnya. Jadi sobat yang kepengen menikmati Nasi Kebuli ditemani unta dengan suasana padang pasir mampir saja Warung Nasi Kebuli Mbah Soleh.

Menu Nasi Kebuli Mbah Soleh

Oh iya ada beberapa menu favorit seperti Nasi Kebuli Kambing Bakar Kairo dan Nasi Kebuli Kambing Goreng Kairo. Ada juga Nasi Kebuli Kambing Goreng Maroko. Seperti biasa tampil spesial dengan citarasa bumbu rempahnya. Oh iya semakin nikmat, dibeberapa menu sobat bisa ketemu dan mencicipi sambel yang seger banget karena ada potongan buah nanas dipadukan dengan kecap. Ada juga roti prata dan roti maryam. Kemarin sih mencoba Nasi Kebuli Ayam Bakar lengkap dengan sambel yang seger. Untuk harga Nasi Kebuli Mbah Soleh mulai dari 19ribu sampai 39ribu.

Lokasi Nasi Kebuli Mbah Soleh

Lokasi Warung Nasi Kebuli Mbah Soleh Kota Solo berada di Jalan Perintis Kemerdekaan 66 Sondakan Laweyan Kota Surakarta. Nah untuk petunjuk lokasinya sobat dari Bangjo Jackstar ke selatan, nah nanti ketemu bangjo Solo Putra Ban lanjut lagi ke selatan sekitar 100m nanti bakal ketemu deh ada di kanan jalan. Warung Nasi Kebuli Mbah Soleh Kota Solo ini selalu buka mulai dari jam 08.00 sampai 21.00, catet ya sob untuk hari Minggu Libur.

Advertisements
, , , , , , , , ,

3 thoughts on “Sudah Kenal Belum ? Nasi Kebuli Mbah Soleh Kota Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *