Sudah Kenal Belum ? Kedai Kopi Kalitan Kota Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Sudah Kenal Belum ? Kedai Kopi Kalitan Solo Coffee Shop Bernuansa urban pinggir jalan, tempat nongkrong dekat Rumah Kalitan Solo. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Mampir Kedai Kopi Kalitan Solo

Bersantai adalah hal yang tepat ketika sobat mulai merasa lelah. Sudah saatnya dirimu sejenak menikmati suasana kehidupan lebih indah melalui kebersamaan ini entah dimanapun itu. Sejenak  waktu rehat yang benar – benar singkat bisa membuat kita fokus dan selalu semangat. Indahnya melepas kepenatan rutinitas harian yang begitu padat penuh keceriaan bersama sahabat.

Image Credit to Kopi Kalitan

Ngopi menjadi pilihan bersantai yang syahdu. Ngopi telah menjadi gaya hidup masa kini. Ngopi adalah salah satu kenikmatan tersendiri melepas kepenatan rutinitas harian yang begitu padat. Nikmatnya berbagi cerita ditemani segelas kopi. Duduk santai berbagi cerita sambil menikmati suasana yang syahdu dan nyaman sekalipun itu pinggir jalan yang cukup ramai yang berarti tempat nongkrong ini sangat mudah. Tak terasa berbagi cerita ditemani secangkir kopi semakin lebih mudah.

Image Credit to Kopi Kalitan

Coffee shop menjadi tempat nongkrong bahkan diskusi yang asyik bersama sahabat. Benar saja coffee shop semakin naik daun dan tentunya sangat disukai generasi milenial. Hampir semua di setiap sudut kota pasti sobat bisa dengan mudah menemukan coffee shop. Jujur saja sangat menyenangkan bisa menghabiskan banyak waktu di coffee shop karena kemudahan dan suasana yang nyaman sehingga kebersamaan terasa semakin syahdu.

Image Credit to Kopi Kalitan

Kedai Kopi Kalitan Solo

Masih ngomongin soal ngopi ya gaes. Sebenarnya ngopi itu sudah lama banget cuma sekarang terasa jauh lebih millenial. Tidak hanya para penikmat kopi, semua orang bisa ngopi, karena bagian dari indahnya berbagi cerita dan nikmatnya menghabiskan setiap malam dengan sahabat terdekatmu. Kenikmatan ngopi yang lebih lepas dan nyaman.

Kedai Kopi Kalitan menawarkan konsep dengan suasana unik. Kopi Kalitan mengusung konsep coffee shop yang memanjakan sobat yang nostalgia suasana ngopi di pinggir jalan masa kini. Kopi Kalitan cocok banget buat sobat yang menyukai kopi dengan pendekatan citarasa yang lebih lembut sekedar untuk menikmati malam. Sekedar ngopi dan menghabiskan waktu malam, ya Kopi Kalitan.

Kopi Kalitan bermain dengan tampilan yang menurutku urban atau skandinavian, tapi yang jelas ini menguatkan kesan lebih millenial yang saat ini sedang tren. Suasana seperti ini yang memang disukai sobat millenial. Pemilihan furniturenya bagus dan simpel. Kopi Kalitan tampil dengan penataan yang rapi. Kopi Kalitan bermain dengan penataan cahaya yang apik merespon suasana sekitar dengan tepat.

Sebenarnya disini sobat mau sambil ngerjain apa bisa banget. Misalnya buka laptop lalu mengerjakan beberapa hal. Namun, menurutku disini lebih cocok ngobrol saja berbagi cerita atau pun diskusi ringan sambil ngeluarin buku catatan kecil. Lebih asyik saja begitu , ngobrol cerita dengan segelas cup kopi ditangan yang turut menemani.

Setelah memesan kopi yang diinginkan, di Kopi Kalitan sobat bisa memilih duduk di ruangan maupun area outdoor. Menurutku suasana lebih syahdu di pinggir jalan, terlebih lagi sobat yang senang merokok atau vaporan. Inilah sensasi ngopi pinggir jalan yang bisa sobat dapatkan di Kopi Kalitan.

Menu Kopi Kalitan Solo

Kemarin saya coba menu Kopi Kalitan yang bernama Es Kopi Susu kenikmatan disetiap sedotannya terasa lembut, jadi bagi sobat yang ingin sekedar ngopi asyik banget. Es Kopi Susu ini perpaduan espresso dengan susu yang semakin nikmat dengan tambahan gula aren. Di Kedai Kopi Kalitan Solo sobat juga bisa menikmati Es Kopi Hitam , Es Kopinade, Es Kopi Keju, Es Kopi Jelly, Es Kopi Coklat. Oh iya selain itu sobat juga bisa menikmati minuman non kopi seperti Es Coklat, Es Coklat Keju, Es Cookies Cream, Es Greentea, Es Thaitea dan Es Cheese Tea.

Cemilan Tahu Petis Keprabon

Oh iya hampir lupa sob, melengkapi teman ngopi sobat di Kedai Kopi Kalitan Solo bisa menikmati cemilan Tahu Petis Keprabon. Masih satu bangunan dengan Kedai Kopi Kalitan ada outlet Tahu Petis Keprabon melengkapi kenikmatan ngopi hingga larut malam di Kalitan Solo.

Lokasi Kopi Kalitan Solo

Kedai Kopi Kaltian ini buka setiap hari dari jam 4 sore – sampai jam 11 malam. Kedai Kopi Kalitan lokasinya berada di Jalan Kalitan No.3, Penumping, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Petunjuk lokasinya mudah banget sob dari masjid Kalitan cukup ke barat 100m nanti ketemu deh di kiri jalan.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *