Mampir Kopipian Bernuansa Merah Muda Millenial di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Mampir Kopipian Coffee Shop Bernuansa Merah Muda Millenial Tempat Nongkrong Dekat Stasiun Purwosari Solo. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Mampir Kopipian Bernuansa Merah Muda Millenial Tempat Nongkrong Dekat Stasiun Purwosari

Asyik banget rasanya sejenak santai menikmati suasana indahnya kehidupan dan kebersamaan ini entah dimanapun itu. Sejenak untuk jeda yang membuat kita tetap fokus dan kreativitas sehingga tetap terjaga kewarasan diri. Melepas kepenatan rutinitas harian yang begitu padat. Santai tetap tetap ceria dan bahagia.

Ngopi dan nongkrong telah menjadi gaya hidup masa kini. Bahkan kerja pun sekarang serasa nongkrong. Mulai darin ngerjain banyak pekerjaan maupun tugas , yang ada bisa dilakukan di tempat nongkrong sekalipun dengan suasana berbeda dan lebih santai. Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditempat yang mudah banget dijangkau ditemani secangkir kopi adalah salah satu kenikmatan tersendiri melepas kepenatan rutinitas harian yang begitu padat.

Coffee shop menjadi tempat nongkrong bahkan diskusi yang asyik bersama sahabat. Benar saja coffee shop semakin naik daun dan tentunya sangat disukai generasi milenial. Hampir semua di setiap sudut kota pasti sobat bisa dengan mudah menemukan coffee shop. Jujur saja sangat menyenangkan menghabiskan banyak waktu di coffee shop karena tempat ini memiliki suasana yang tenang sehingga kebersamaan terasa semakin syahdu.

Kopipian ?

Masih ngomongin soal coffee shop ya gaes. Bagi sebagian orang, coffee shop identik dengan laki – laki namun untuk yang satu ini spesial sob. Kenalin sob, namanya Kopipian Bernuansa Merah Muda Millenial Kekinian. Di Kota Solo sendiri masih jarang banget cafe atau coffee shop bernuansa pink. Saya sendiri ketika mendapat info Kopipian dari sahabat saya langsung bersemangat untuk melihat secara langsung uniknya Kopipian.

Cerdas dan kreatif memanfaatkan peluang yang ada dengan menghadirkan Kopipian dengan konsep yang unik. Kopipian mengusung konsep coffee shop yang memanjakan kaum feminis. Lahirlah Kopipian bernuansa merah muda millenial. Kopipian cocok banget buat sobat yang menyukai kopi dengan pendekatan yang feminis.

Ternyata Kopipian bermain dengan warna merah muda dan biru karena kedua warna ini merupakan warna yang feminis. Kedua warna ini dengan pendekatan warna pastel sehingga lebih kalem dan memberikan kesan tenang. Warna pastel ini juga mencerminkan generasi millenial dan kekinian.

Terlihat Kopipian seperti mengusung desain interior minimalis, skandinavia yang diperkuat dengan perpaduan dua warna yang cenderung dominan berwarna merah muda. Pemilihan furniturenya bagus dan yang simpel. Kopipian tampil dengan penataan yang rapi. Kopipian bermain dengan penataan cahaya yang apik merespon suasana sekitar dengan tepat.

Setelah memesan kopi yang diinginkan, di Kopipian sobat bisa memilih duduk di ruangan tertutup berAC maupun area ruang non ac. Kopipian terbagi menjadi dua ruangan besar mulai dari yang tertutup berAC itu tampil bernuansa warna biru lengkap dengan teras didepannya dan area selanjutnya ialah area utama Kopipian bernuansa warna merah muda yang juga memiliki teras ( area koridor ). Berbeda dengan yang diruangan, area teras ini disediakan beberapa kursi kecil. Oh iya Kopipian juga memiliki area tangga masuk yang bisa digunakan untuk tempat duduk santai sambil ngopi lengkap dengan colokan listrik.

Menu Kopipian

Kemarin saya coba menu Kopipian yang bernama Awahita atau pengejaannya begini awa-hita yang berarti penuh perhatian. Menurut Kopipian yang ini bukan sekedar gebetan yang hanya manis di awal. Kenikmatan Kopi Susu Awahita itu disetiap sedotannya menyimpan banyak perhatian. Kopi Susu Awahita dan Kopi Susu Buntara merupakan menu signature Kopipian. Selain itu ada flavoured latte dan basic serta non kopi.

Lokasi Kopipian

Kopipian buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Kopipian lokasinya berada di Gedung Pusbangnis UNS yang beralamat di Jalan Slamet Riyadi No.435, Purwosari, Laweyan, Pajang, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Untuk mudahnya Kopipian lokasinya depan Dapur Solo, dekat Stasiun Purwosari. Dari jalan Slamet Riyadi terlihat jelas coffee shop berwarna merah muda yang berada di pojok barat bangunan gedung Pusbangnis UNS. Kalau dari pusat kota Solo, Kopipian ini berada di kiri jalan.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *