Makan Siang Gudeg Relasi Kuliner Solo Enak Murah

Halo sob, kali ini saya mau bagi info Mencicipi Gudeg Relasi Kuliner Solo Enak Murah. Nah kepo kan ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Kenikmatan Gudeg Relasi Kuliner Enak Murah Dekat Kampus UMS

Nikmat banget rasanya karena banyak banget pilihan kuliner Solo yang bisa nikmati. Kuliner Solo memang begitu khas dan melekat di hati. Terkadang bikin kangen kelezatan dan kekhasan kuliner Solo yang begitu nikmatnya. Selain itu kuliner solo memang terkenal murah dan enak. Solo Raya menjadi surga para pecinta kuliner.

Salah satunya Gudeg juga menjadi kuliner solo yang wajib sobat coba. Bersyukurlah sobat penikmat masakan gudeg. Dirimu punya banyak pilihan warung gudeg di Solo Raya. Terkenalnya gudeg – gudeg legend buka di malam hari. Jadi semakin asik dan tentu punya perjuangan untuk bisa menikmati kelezatan masakan gudeg dan berbagai menu tambahannya. Seneng banget kemarin, diberi info warung gudeg enak dan murah dari sahabat sekalian diajak makan siang bareng. Langsung deh mencicipi dan bikin update rekomendasi Gudeg Kuliner Enak Murah.

Mungkin disini bagi sobat pecinta kuliner malam ataupun pecinta gudeg yang sering ke Solo pasti kenal betul dengan Gudeg Relasi. Gudeg satu ini sering banget jadi penyelamat kegalauan lapar ketika malam hari. Gudeg Podhomoro Relasi yang sering disebut dengan nama Gudeg Relasi memang karena lokasinya berada di depan Toko Relasi, Kartasura, Sukoharjo.

Ya memang Gudeg Relasi ini sangat populer, jadi setelah tokonya tutup langsung deh kuliner Gudeg Relasi buka sampai habis. Gudeg Relasi ini selalu di malam hari buka mulai jam 21.00 – habis. Uniknya Gudeg Relasi yang selalu ramai adalah sobat yang ingin menikmati kelezatan Gudeg Relasi perlu antri pakai nomor dulu ya, biasanya sih pas beruntung masih sepi bisa langsung dapat gudegnya sob.

Nah itu tadi uniknya Gudeg Relasi di malam hari gaes. Kali ini ku beri tahu di siang hari. Ternyata Gudeg Relasi juga buka di siang hari. Beruntung banget diberi tahu sama sahabat. Gudeg Podhomoro Relasi yang sering disebut dengan nama Gudeg Relasi buka juga di rumah pada siang hari yang berada ditengah permukiman kawasan Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo. Petunjuk lokasinya dari pertigaan bangjo kleco belok ke arah selatan, terus aja sejauh 200m nanti kanan jalan masuk gang , terus ke barat sampai ketemu perempatan pertama ada dealer belok kiri gang kecil masuk ke selatan nanti ada papan bertulisan Gudeg Podhomoro Relasi. Untuk siang hari Gudeg Relasi buka mulai jam 12 siang sampai jam 10 malam atau jam 9 malam. Lalu seperti biasa pindah di depan Toko Relasi.

Uniknya karena hanya beberapa orang yang tahu, Gudeg Relasi di siang hari masih sepi banget jadi ketika sampai sobat harus pencet bel ketika ingin memesan menu walaupun menu sudah langsung dihadapan kita. Jangan ambil sendiri loh ya wkwkw.

Untuk menu ya seperti biasa khas Gudeg Relasi, ada Gudegnya terus lauk pauknya mulai dari telur dadar goreng yang mawut gimbel begitu , ayam bumbu kuning kayak rendang eh apa ayam rica, terus ayam bumbu kecap yang coklat hitam kayak bacem. Harganya Gudeg Relasi memang terkenal murah. Gudeg Relasi ada porsi kecil dan porsi biasa. Jadi kemarin pesen Gudeg Biasa , ku tambahin lawuh telur goreng , ayam bacem dan teh panas cuma 20ribu saja sob.

Jadi bagaimana sob ?

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *